Glenn Fredly Siap Konser Tunggal
Agenda

Glenn Fredly Siap Konser Tunggal

by Pandu
Mon, 14-Sep-2015

Memasuki umur karier di ke-20, Glenn Fredly akan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk Menanti Arah, di Istora Senayan [17 Oktober 2015]. Pria berdarah Ambon ini mengaku bergairah menyambut konser tersebut.

Bagaimana tidak, membuat sebuah konser tunggal di tanah air mengangkat seorang musisi pada level lebih tinggi. Sebuah repertoar yang berarti keberadaanya telah lama diakui di ranah musik lokal.

“Konser ini adalah penanda yang tidak mungkin terulang dan merupakan sebuah fase baru dalam memaknai 20 tahun perjalanan bermusik saya,” terang Glenn.

Pria berusia 39 tahun ini menyebut  bahwa konser Menanti Arah merupakan proses dan pengalaman dalam hidup sepanjang kariernya selama 20 tahun berkiprah di industri musik.

Dyandra Promosindo dan LockerMedia selaku promotor konser menyiapkan sebuah tata panggung 360 derajat. Di situ nanti Glenn menjadi pusat karena berada di tengah kerumunan.

Harga tiket akan dibanderol mulai dari harga Rp 460ribu untuk kelas Yellow, Festival Rp. 510ribu, Green Rp. 660ribu, Blue Rp. 1,010 juta, dan Rp. VIP 1,510 juta. [][teks & foto @HaabibOnta]