MonkeyLada, Festival Menyambut Musim Hujan
Agenda

MonkeyLada, Festival Menyambut Musim Hujan

by Sherra
Mon, 21-Sep-2015

Festival perdana MonkeyLada akan hadir di Senayan, Jakarta pada pada 28 November 2015. Lewat MonkeyLada, Marygops Studios selaku promotor akan menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Jakarta dan Indonesia. Demikian menurut siaran pers penyelenggaranya, yang diterima LINIKINI.

Nah, festival ini nantinya menyuguhkan penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja berbagai hiburan musik dari berbagai genre. Festival MonkeyLada akan menjadi festival paling lengkap yang pernah ada dengan konsep “Be Transformed”.

Tenang, walaupun memakai simbol monyet, kamu nggak akan disuguhkan pisang, tapi akan tersedia banyak stall jajanan unik, kafe dan bar, yang terbaik di Jakarta.

Jajaran yang akan tampil dalam Festival ini, antara lain: The Fratellis, Before You Exit, The Maine, serta musisi tanah air, yaitu GAC, Sandhy Sondoro, Isyana Sarasvati, Millane Fernandez dan masih banyak lagi.

“Ini akan menjadi festival musik paling berkesan yang menyediakan pengalaman unik bagi semua sasaran pengunjung. Dan kami di Marygops Studios siap menjadikan festival ini menjadi ajang tahunan yang paling dinanti bagi para penggemar di Jakarta dan Indonesia," jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

Detail penjualan tiket, jadwal festival dan lainnya, akan segera tersedia di situs resmi. Ditunggu aja ya Commuters! [][teks @saesherra/press release | foto dok. Marygops Studios]