Eru Gelar Konser Solo “HAPPENING” November Mendatang
Agenda

Eru Gelar Konser Solo “HAPPENING” November Mendatang

by Sherra
Mon, 19-Oct-2015

Eru kembali menggelar konser. Penyanyi solo pria yang baru saja merilis single “Garosu-gil feat. J-Yo Lucky J" ini siap menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser "Happening" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 7 November 2015.

Meski ini bukan konser solo pertama di Jakarta, penyanyi asal Korea ini berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda daripada konser-konser sebelumnya. Selain aksi panggung yang jauh lebih memikat, konser ini akan menjadi konser indoor pertama Eru di Indonesia.

“Kami janji akan membuat konser ini sebagai konser solo penyanyi pria terbaik tahun ini,” terang Shawn selaku promotor, dalam siaran pers yang diterima LINIKINI.

Menurut siaran pers, lewat konser Happening ini para penggemar di semua kategori bisa lebih dekat dan puas berinteraksi langsung dengan Eru berkat dukungan panggung yang super megah ditambah special effect yang sempurna.

Penjualan tiket konser Eru Happening rencananya akan dimulai minggu ini secara online dan offline di beberapa lokasi yang tersebar di Jakarta. Melihat minat penggemar Eru yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, harga tiket dibandrol spesial, yakni di bawah Rp. 500.000,- yang terbagi ke dalam beberapa kategori. [][teks @saesherra/PR | foto PR/ Instagram Eru]