Nonton Musik Jazz di Gunung Yuk!
Agenda

Nonton Musik Jazz di Gunung Yuk!

by Pohan
Fri, 24-Apr-2015

Bosan dengan kemacetan dan polusi di ibukota? Pecinta jazz Tanah Air layak mencoba yang satu ini: nonton musik jazz sambil menikmati udara segar di alam terbuka dalam helatan Jazz Gunung.

Yup, perhelatan ini bukan untuk pertama kalinya. Jazz Gunung akan kembali digelar di Panggung Terbuka Java Banana, Bromo, Jawa Timur, 12 dan 13 Juni 2015.

Di antara penampil yang siap memeriahkan tahun ketujuh pentas ini, antara lain: Kramat Madura, Jay and Gatra Wardaya with Su:m, Yuri Jo Collective, Ring of Fire Project feat Tohpati and Endah Laras, Tulus, Ina Ladies, Beben Jazz and Friends, Malacca Ensemble, Nita Aartsen Quatro feat Ernesto Castillo, dan Andien.

Menurut siaran pers yang diterima LINIKINI [22/04], pengunjung Jazz Gunung tahun ini dapat berkontribusi untuk ‘memberi kembali’ ke alam melalui kegiatan bersih gunung bersama Sahabat Bromo.

Kegiatan bersih gunung rutin dilakukan oleh Sahabat Bromo, yang bertujuan untuk mengenalkan konsep pariwisata ecotourism di Bromo agar kelestarian alam lingkungan tetap terjaga. Hal ini bisa berdampak positif untuk sosial dan ekonomi masyarakat sekitar.

Jazz Gunung pertama kali diadakan pada tahun 2009. Cek informasi lebih lanjut di website jazzgunung.com, Twitter @jazzgunung, atau facebook.com/JazzGunung dan instagram.com/jazzgunung. [][teks @pohanpow | foto dok. Media Relation Jazz Gunung Indonesia]