Konser Pemanasan #MorrisseyJKT
Agenda

Konser Pemanasan #MorrisseyJKT

by Pandu
Fri, 30-Sep-2016

Playboy Internasional yang terakhir dan paling terkenal, Morrissey akan menggelar konser lagi di Jakarta. Kali kedua nanti ia akan pentas pada 12 Oktober, di GBK Sports Complex Senayan. Dalam sebuah hajatan: “Morrissey Live in Jakarta”.

Untuk bocoran hajatan yang dimotori kiosPLAY ini rencananya akan berlangsung 90 menit. Juga dibuka dengan video montage khas Morrissey.

Tapi sebelum konser yang riil berjalan, sebagai pemanasan kiosPLAY bekerjasama dengan komunitas The Smiths Indonesia, membuat konser tribute untuk menyambut Sang Playboy.

“How Soon Is Now” – An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016.

Konser tribute digelar Jumat 7 Oktober 2016 di Locanda Food Voyager, Panin Plaza, pukul 18.00 hingga selesai. Acara dipanaskan Pure Saturday, Marsh Kids, Twiterella, Olliver Cromwell, dan The Gerrymandering. Yang tampil membawakan lagu-lagu Morrissey dan The Smiths.

Tribut ini gratis untuk mereka yang sudah punya tiket konser #MorrisseyJKT. Yang belum punya bisa membeli FDC sebesar 35K untuk ikut sesi pemanasan.

Akan ada penjualan tiket konser #MorrisseyJKT dengan program khusus. Untuk mereka yang belum punya akses ke konser utama pada 12 Oktober.

[][teks @HaabibOnta | sumber & foto PR]