Agenda Film Agustus 2017
Agenda

Agenda Film Agustus 2017

by Sherra
Fri, 28-Jul-2017

Horaaay, kira-kira Agustus-an kali ini enaknya nonton film apa ya?

1. Banda the Dark Forgotten Trail

Sebuah film dokumenter Indonesia yang disutradarai Jay Subiyakto. Film ini mengulik sejarah perdagangan rempah-rempah Indonesia di Kepulauan Banda pada masa kejayaan pala. Komoditi rempah tersebut dulu dianggap lebih bernilai daripada emas.

2. Berangkat

Naya Anindita bikin film lagi nih! Kali ini cewek yang namanya dikenal lewat web series, Jalan-jalan Men! ini menggaet Ayushita Nugroho, Tarra Budiman, Tanta Ginting, dan Ringgo Agus Rahman sebagai tokoh utama.

3. A, Aku Benci dan Cinta

Film drama cinta remaja ini diadaptasi dari novel best seller karya Wulanfadi. Film yang disutradarai Rizki Balki ini diperankan Jefri Nichol, Indah Permatasari, Brandon Salim, Amanda Rawless, Syifa Hadju

4. Blazing Samurai

Bercerita tentang seekor anjing muda yang sangat suka sekali berkelahi. Ia pun bercita-cita untuk menjadi Samurai. Akhirnya dia dan ingin menyelamatkan kota Kakamucho dari panglima kucing yang sangat jahat.

5. Annabelle: Creation

Pengin tau siapa sih yang sebenarnya bikin boneka Annabelle? Nah, film ini bakal fokus kepada si pembuatnya. Naskah prekuel The Conjuring yang juga sekuel Annabelle ini masih ditulis Gary Dauberman dan disutradarai David F. Sandberg yang sukses dengan Lights Out-nya.

6. Gintama

Siapa nih yang nggak sabar nonton live action dari seri komik karya Hideaki Sorachi ini? Apalagi fansnya Shun Oguri.. Sabar, kabarnya tayang 23 Agustus. Tungguin deh bentar lagi.

7. The Battleship Island

Diangkat dari kisah nyata para pekerja paksa Pulau Hashima di masa Perang Dunia II. Film asal Korea ini digarap sutradara fenomenal Ryu Seung Wan dan dibintangi Hwang Jung Min, So Ji Sub, Song Joong Ki, Lee Jung Hyun, dan Kim Su An.

8. Napping Princess

Di Jepang, film ini berjudul Hirune Hime. Berkisah tentang seorang gadis bernama Kokone yang suatur hari ia bermimpi aneh. Dari berbagai petunjuk akhirnya ia sadar kalau harus berusaha menghentikan para penjahat di dunia mimpi dan dunia nyata.

9. Mars Met Venus [part cowok]