}
Bekasi Wedding Exhibition Siap Digelar Awal Agustus 2018
Agenda

Bekasi Wedding Exhibition Siap Digelar Awal Agustus 2018

by Intern
Tue, 17-Jul-2018

Commuters, punya rencana menikah tapi masih bingung dekorasi pelaminan, gaun pengantin, katering, dan pre-wedding apa yang akan digunakan? LINIKINI punya rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi sebagai referensi untuk pernikahan kalian nih. 

Ya, kalian bisa mengunjungi pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition. Pameran pernikahan terbesar di kota Bekasi itu akan digelar selama 3 hari, mulai 3-5 Agustus 2018 di Grand Galaxy Convention Hall.

Di tahun ke limanya, Bekasi Wedding Exhibiton hadir dengan mengangkat tema Romance Rustic Vintage. Akan ada lebih dari 60 vendor wedding yang hadir dengan beragam dekorasi pernikahan, ratusan gaun pengantin, menu katering terbaru, koleksi cincin pernikahan, konsep unik pre-wedding photography, serta semua yang berkaitan dengan pernikahan.

Tidak hanya itu, Bekasi Wedding Exhibition juga menghadirkan selebgram Dwi Handayani Syahputri dan beauty vlogger Tasya Farasya. Keduanya dinilai telah menginspirasi banyak orang dengan tema pernikahan yang pernah mereka buat. Dwi dan Tasya akan berbincang seputar persiapan dan pesta pernikahan kepada calon pengantin yang hadir di gelaran itu.

Masih bingung juga? Jangan kuatir, Commuters. Pasalnya, Bekasi Wedding Exhibition juga menyediakan jasa konsultasi bagi calon pengantin di corner desk “ASK BELLA”. Corner desk itu ditujukan untuk memberikan konsultasi gratis seputar langkah-langkah sebelum pernikahan hingga persiapan pesta.

Hanya dengan melakukan transaksi di Bekasi Wedding Exhibiton, kalian bisa memenangkan doorprize harian untuk bulan madu ke Bali, Pulo Cinta Gorontalo, dan Lombok, lho Commuters. Akan ada grand prize bulan madu ke Maldives juga.

Acara ini diharapkan dapat menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri kreatif pernikahan khususnya di kota Bekasi. Selain itu dapat menjadi sumber inspirasi bagi para calon pengantin. Jangan lupa catat tanggalnya ya, Commuters! [][teks @amuspitasari | foto Facebook Bekasi Wedding Exhibiton]