}
New Balance Indonesia Run On 2018 Usung Jarak Lari 8+1KM
Agenda

New Balance Indonesia Run On 2018 Usung Jarak Lari 8+1KM

by Intern
Thu, 02-Aug-2018

Commuters, bila kalian senang mengikuti kompetisi olahraga lari dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda, New Balance Run On 2018 bisa jadi opsi. New Balance Indonesia kembali menyelenggarakan rangkaian kompetisi lari pada 23 September mendatang.

“Dari pengalaman tahun lalu, kami melihat animo masyarakat terhadap acara ini sangat baik. Kami percaya diri untuk menyelanggarakan kembali acara ini di tahun ini. Kami targetkan pesertanya lebih banyak tahun ini,” ujar Ade Sarah, General Manager MAP ACTIVE dalam konferensi pers New Balance Run On 2018 pada Selasa, [31/7].

New Balance Run On 2018 akan kembali digelar di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini New Balance Run On 2018 mengusung jarak 8+1KM bagi para pesertanya. Tambahan jarak 1KM merupakan hal yang membedakan kompetisi lari ini dengan yang lainnya.

“Sebenarnya 8+1 adalah keunikan dari acara ini. Kami ingin menantang pelari untuk memacu dirinya berlari lebih jauh lagi, lebih cepat, dan nantinya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri,” jelas Ade lebih lanjut.

Pelari ditantang untuk berlari sepanjang 1KM lagi setelah menyelesaikan garis finish sejauh 8KM. Nantinya, akan tersedia reward bagi pelari yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Hal menarik lainnya dari acara ini adalah kategori pemenang yang dibedakan ke dalam 7 kelompok usia. Di mana masing-masing kategori akan ada 3 pemenang.

“Acara ini satu-satunya di Indonesia dengan kategori pemenang yang rangenya luas. Ada kategori yang di bawah 16 sampai di atas 60 tahun dengan total 48 pemenang. Persaingan akan disamaratakan berdasarkan kategori usia,” ujar Richard Sam Bera, brand ambassador New Balance Indonesia.

Waktu pendaftaran untuk mengikuti acara ini telah dibuka sejak 21 Mei - 15 Agustus 2018 untuk kategori reguler. Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman nbrunon.id dan lazada.co.id. So, tunggu apalagi Commuters? Buruan daftar! [][teks & foto @amuspitasari]