Bersiaplah ke Jakarta Comic Con 2015
Agenda

Bersiaplah ke Jakarta Comic Con 2015

by Sherra
Wed, 24-Jun-2015

Comic Con siap digelar untuk pertama kalinya di Jakarta, tepatnya di JIExpo Kemayoran, 25-27 September 2015. Konvensi hiburan multi-genre dan komik tahunan terkenal di dunia ini menjanjikan fenomena budaya pop kepada para penggemarnya di Indonesia.

Menurut release yang diterima LINIKINI [24/06], acara ini akan dihadiri oleh studio-studio film besar dan utama Hollywood, jaringan TV, pembuat komik lokal Thailand, mainan, cenderamata, pertandingan cosplay, dan banyak lagi.

Sama seperti Comic Con yang digelar di San Diego dan Bangkok, Jakarta Comic Con akan berisi beragam hiburan budaya pop, dari yang terbaik di film bioskop, serial TV hingga film animasi, komik, kartun, mainan, game video, cinderamata, panggung hiburan, dan sebagainya.

Jakarta Comic Con akan bergabung dengan AFA Indonesia 2015 – acara Anime terbesar di luar Jepang lho. Ibarat peribahasa, kamu bisa sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Jakarta Comic Con akan menjadi pengalaman budaya pop utama bagi para penggemarnya di Indonesia.

Tiket untuk Jakarta Comic Con dibandrol dengan harga IDR 80,000 per/hari. Mau sekalian datang ke AFA ID? Kamu bisa beli tiket Combo dengan harga IDR 150,000. Harga tiketnya belum termasuk pajak 15% dan biaya admin sebesar IDR 3,000 yaa..

Informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket, jadwal dan info lainnya, kunjungi laman FB: Jakarta Comic Con dan situs: becterotruevisions.com. [][teks @saesherra/release | foto dok. Jakarta Comic Con 2015]