Indonesian Jazz Festival, Pesta Jazz Tanah Air
Agenda

Indonesian Jazz Festival, Pesta Jazz Tanah Air

by Sherra
Mon, 24-Aug-2015

Hai Commuters! Akhir pekan ini ada rencana ke mana? Masih bingung? Nah, mendingan kamu datang ke Indonesian Jazz Festival aja.. Acara musik jazz yang akan digelar kedua kalinya ini akan digelar di Istora Senayan Jakarta, 29-30 Agustus mendatang lho.

Kamu bakalan bisa menikmati musik jazz dari sekitar 120 musisi jazz tanah air tentunya dengan barbagai genre dari 5 panggung yang ada. Siapa aja sih musisi yang akan ikut ambil bagian dalam Indonesian Jazz Festival 2015?

"Sebenarnya acara ini strictly untuk musisi indonesia. Akar kita musisi Indonesia, yang penting [partisipannya] berdarah indonesia. Kami berharap festival ini akan dikenal internasional. Kemarin sudah  dapat info penggemar musik dari Malaysia dan Singapura akan datang,” ujar Adrian Bramantyo Musyanif, penyelenggara Indonesian Jazz Festival, [21/08].


Nantinya akan ada RAN, Maliq & D'Essensials, The Groove, Be3, HiVi, BLP, Syaharani & Queenfireworks, Bubugiri, Yura, Andre Dinuth, Sonic & Drive feat Baron, Radhini, Tesla Manaf, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Gugun Blues Shelter, 5 Romeo, Dion Subiakto Team, The Fingers feat Tompi, Soulvibe, Youvie & friends, dan masih banyak lagi. Pokoknya semua generasi bakalan ada di panggung IJF 2015.

Tiket dibandrol seharga Rp198 ribu untuk satu hari festival. Keterangan lebih lanjut kamu bisa lihat di Indojazzfest.com.

Buat kamu pecinta musik Jazz jangan sampai absen ya! [][teks @saesherra | foto @saesherra/dok. IJF]