Memilih Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal
Beauty

Memilih Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

by Dedi
Mon, 21-Sep-2015

Kulit kebanyakan wanita Indonesia sawo matang, yang mempengaruhi warna bibir menjadi kehitaman dan kesulitan memilih warna lipstik yang cocok. Berikut beberapa tips memilih warna lipstik untuk bibir hitam:

Warna Cokelat

Lipstik berwarna coklat akan membuat Anda terlihat natural. Anda dapat mengulas kembali dengan warna bronze supaya terlihat lebih segar. Warna lipstik ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Warna Ungu Plum

Jika Anda bosan dengan warna cokelat, Anda bisa memakai warna ungu kemerahan. Warna ini dapat membuat bibir Anda terlihat penuh, elegan, dan juga seksi. Pilih yang sedikit agak tua.

Warna Nude

Nude adalah warna yang paling aman untuk bibir hitam, tapi hati-hati karena cenderung tertukar dengan cokelat muda. Nude cocok untuk yang mau terlihat natural seperti anak sekolah dan kuliah.

Warna Merah

Untuk yang suka tampil beda, warna lipstik merah pas untuk Anda. Pilihlah warna merah ceri karena terang dan pekat. Supaya tidak terlihat belang, poles bibir dengan menggunakan kuas. [][teks @dd_sarwono/bacaterus.com | foto f9vision.com]