Bibir-bibir Halloween
Beauty

Bibir-bibir Halloween

by Sherra
Fri, 30-Oct-2015

Dikutip dari Wikipedia, Halloween merupakan kependekan dari All Hallows' Even [eve dan even sama-sama berarti petang/malam] yang berarti malam sebelum hari raya All Hallow yang sekarang disebut Hari Raya Semua Orang Kudus.

Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Biasany,a perayaan ini disambut dengan memakai kostum dan makeup seram, juga menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

Nah, berikut ini adalah variasi makeup bibir untuk Halloween yang dibuat oleh Eva SenĂ­n Pernas. Ia adalah seorang makeup artist berbakat dari Spanyol. Bibir-bibir ini dibuatnya jadi seram, keren, dan lucu. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu untuk dicoba.

"Semua kegilaan ini [percaya atau nggak] dimulai ketika aku nonton film Grease. Aku melihat adegan terakhir dengan mobil silver dan merah. Lalu aku memutuskan untuk mewarnai bibirku dengan warna silver."


"Awalnya aku mencoba makeup untuk pribadi aja, tapi sekarang aku menjadi makeup artist dan mengerjakan desain untuk klien, cover buku, acara, iklan makeup, dan lainnya."

"Aku mulai membuat foto lip art hampir tiga tahun lalu. Aku suka makeup sejak remaja saat ibuku memberikan buku Making Faces karya Kevin Aucoin. Aku ingin mencoba semua makeup yang ada di buku tersebut."

"Aku selalu memakai lipbalm untuk melindungi bibirku. Kemudian aku menggunakan kuas makeup kecil dan pigment cair untuk menyapukan warna, dan aku memakai gel eyeliner untuk menggambar garis."

"Biasanya aku membutuhkan waktu 10-30 menit untuk lip art. Tergantung kerumitan desainnya. Makeup untuk seluruh wajah lebih sulit dan memerlukan waktu sekitar 30-45 menit."

Menurut kamu, mana yang paling keren? [][teks @saesherra/ berbagai sumber | foto hollywoodlollipop.com]