9 Model Poni Sesuai Bentuk Wajah
Beauty

9 Model Poni Sesuai Bentuk Wajah

by Pohan
Tue, 13-Oct-2015

Apakah kamu berencana pergi ke salon akhir pekan ini? Sebelum memotong poni, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya nantinya kamu nggak nyesel.

Perhatikan tekstur rambut dan bentuk wajahmu. Jenis rambut setiap orang itu beda-beda lho. Simak di bawah ini 9 model poni yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajahmu:

1. Poni Berombak

Poni ala Lea Michele memberikan kesan berantakan. Namanya juga ombak yah… Asalkan kamu jangan ikut terombang-ambing aja.

2. Poni Belah Pinggir

Kamu yang berambut pendek, seperti Jennifer Lawrence sah-sah aja mencontek model poni ini. Tapi rasanya nggak cocok bagi wanita bertubuh besar.

3. Poni Tipis

Brilian! model poni tipis Bella Thorne ini. Kalau nggak pe-de sih mending jangan. Lucu sih kalau rambut kita warnanya sama.

4. Poni Tebal

Potongan rambut dan poni ala Zooey Deschanel ini cocok buat ke kondangan. Hmm… apa poninya mau dikebelakangin semua? Jangan deh, gini aja.

5. Poni Panjang

Kalau kening kamu panjang seperti Emma Stone, inilah model poni yang cocok. Poni yang memberikan kesan fleksibel.

6. Poni Lurus Geometris

Jangan mencoba potong poni sendiri bila menginginkan model yang sama dengan Kelly Osbourne. Pergi ke salon dan tunjukkan gambar ini.

7. Poni Pendek

Model poni seperti Beyonce ini terbilang ekstrem. Bayangin deh rambut panjang tergerai poninya pendek. Tapi unik sih...

8. Poni Belah Tengah

Poni zaman sekolah banget yah… Tapi Felicity Jones sekarang usianya udah kepala 3. Berarti nyontek model poni kayak gini sah-sah aja.

9. Poni Retro

Gambar di atas Marilyn Monroe atau Taylor Swift? Hayooo... Poni ini memberikan kesan retro yang sempurna. Cocok buat acara yang bertema glamour. [][teks @pohanpow/thegloss.com | foto berbagai sumber]