Seksinya Punya Gigi Putih
Beauty

Seksinya Punya Gigi Putih

by Pandu
Mon, 06-Apr-2015

Gigi  putih bersih dan berkilat bisa menambah percaya diri. Enak buat dipamerkan. Mau senyum sampai gigi kering juga nggak masalah.

Selain untuk menunjang penampilan, punya gigi putih pun adalah ciri  kamu tipe yang memperhatikan diri sendiri. So, apa saja yang bikin gigi kamu jadi kuning?  

Kopi

Kandungan kafein dan nikotin di dalam kopi bikin warna gigi yang putih jadi kining. Cara terbaik supaya bisa tetap bisa ngopi, segera minum air putih setelah kopinya habis.

Rokok

Coba deh cek bagian dalam gigi perokok, pasti semuanya menguning. Sebaiknya, perokok tiap dua bulan sekali ke dokter gigi, untuk cek sekaligus bersih-bersih.

Minuman Soda

Sifat manis yang berlebihan dan zat asamnya bukan cuma bikin gigi kuning lho. Semakin sering minum yang bersoda, gigi kamu bisa berubah jadi hitam dan membusuk.

Permen dan coklat

Setelah mengonsumsinya, segerlah bersihkan gigi dengan air putih. Pasalnya, pemen dan coklat bisa menempel di gigi dan menyebabkan kerak dan gigi kuning.

Saus Kari

Enak sih makanan dengan jenis rempah  ini. Tapi jangan dibiarkan juga lho. Kalo nggak dibersihkan, dijamin deh  gigi kamu bisa menguning dan menimbulkan flek.

Jus Segar kalengan

Banyak orang nggak sadar bahwa jus buah  bisa menguningkan gigi. Sebab sifat asam dan kandungan gulanya lebih banyak daripada soda lho .

Buah-buahan

Kandungan vitamin dan gizi dalam buah itu memang baik bagi tubuh. Namun, kandungan polyphenols-nya tidak terlalu baik untuk gigi. [teks: @HaabibOnta | foto: picture4ever]