Lipstik Unik Bikin Percaya Diri
Beauty

Lipstik Unik Bikin Percaya Diri

by Pohan
Mon, 06-Apr-2015

Sebagian wanita tidak berani tampil beda dengan polesan bibir berwarna unik. Warna lipstik pada gambar nomor 1-10 di atas mungkin bukanlah pilihan terbaik bagi mereka, melainkan tantangan agar percaya diri. 

1. Oranye terang
Model Lupita Nyong’o yang punya kulit hitam terlihat memesona. Lipstik oranye keluaran M.A.C ini bisa menggambarkan pribadi yang menyenangkan.

2. Abu-abu
Penyuka abu-abu tipe orang yang cenderung menarik diri dari perhatian orang. Namun, model Chanel Iman menampilkan karakter sebaliknya. Sensual.

3. Putih kapur
Warna putih yang cenderung konvensional cocok dipakai saat mengenakan dress warna broken white. Kenapa tidak? Klasik!

4. Turkish
Lipstik keluaran Ka’Or ini perlahan-lahan menjadi tren bagi pecinta fashion di seluruh dunia. Gunakan warna eyeshadow yang sama supaya matching!

5. Hitam
Pilihlah warna hitam matte atau glossy. Keluaran Revlon ini mendukung penampilan ala-ala gothic dan membuat kesan cuek.

6. Emas metalik
Warna lipstik ini cocok buat dipakai ke club karena memberikan kesan elegan jika disesuaikan dengan pakaian yang formal. Bosen kan merah melulu?

7. Ungu terang
Penyuka ungu tipikal orang yang optimis, dan lipstik berwarna ungu cocok untuk warna kulit jenis apapun. Wajah pun semakin cerah pakai lipstik ini.

8. Hijau pastel
Warna biasa kadang membosankan. Hijau pastel ini cocok untuk pakaian kasual. Damai!

9. Kuning neon
Istilahnya ini warna nge-jetrek. Menarik jika bisa dipadu padankan dengan pakain ala ala pantai.

10. Lavender
Ini bukan pengharum ruangan. Warna ini bisa jadi trik agar wajah tidak terlihat pucat jika dicampur pink. [][teks @pohanpow | foto dok. mommynoire.com, myinvisiblelife.net]