Kulit Halus dengan Scrub Lemon
Beauty

Kulit Halus dengan Scrub Lemon

by Sherra
Tue, 21-Mar-2017

Bukan cuma mengonsumsi makanan sehat, seperti buah-buahan, sayuran, dan berolaharga, kulit sehat juga mesti dirawat. Misalnya, dengan lemon scrub. Bahan yang diperlukan juga ada di dapur kok Commuters. Dicoba ya..

Bahan:

» Minyak zaitun
Cocok untuk kulit berminyak dan kering. Kandungan antioksidan dalam minyak zaitun membantu menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan elastisitas kulit, dan sifat regeneratifnya membantu menyembuhkan kulit dari stretch mark.

» Madu
Baik untuk mencegah dan mengobati jerawat. Madu juga mengandung antioksidan yang baik buat memperlambat penuaan dini, melembapkan, dan menenangkan kulit.

» Gula
Scrub dengan gula bisa mengeluarkan kotoran dalam pori-pori. Manfaat utama lainnya adalah mempertahankan keseimbangan minyak.

» Air lemon
Menggunakan air lemon pada komedo terbukti mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan komedo. Noda karena luka, penyakit kulit tertentu, dan noda kulit karena usia dapat dikurangi dengan air lemon. Sifat antibakteri alaminya bisa membantu menyembuhkan jerawat dan mencegahnya datang lagi.

Jadi siapkan:
- Perasan 1/2 lemon
- 1/2 cangkir gula
- 1 sendok makan minyak zaitun
- 1 sendok makan madu

Cara Bikin:

1. Kocok semua bahan cair hingga kental.

2. Tambahkan gula dan aduk dengan sendok.

3. Kamu bisa tambahkan atau mengurangi gulanya. Tergantung sekental apa scrub yang ingin kamu gunakan. [][teks @saesherra/cocorina.com | foto cocorina.com]