}
Pernah Coba Shampoo Bar?
Beauty

Pernah Coba Shampoo Bar?

by Andiska
Fri, 20-Apr-2018

Ketika beberapa teman saya ditanya "Pernah coba shampoo bar nggak?" Mereka rata-rata menjawab, "Maksudnya shampo batangan? Emang ada?". Commuters pernah coba shampoo bar?

Siapapun yang belum terbiasa menggunakan shampoo bar atau nggak pernah denger kalau shampo ada yang versi batangannya, konsep shampo ini pasti kedengarannya aneh. Tapi, Commuters shampo ternyata ini punya segudang manfaat baik untuk membersihkan dan merawat kesehatan rambut dan kulit kepalamu lho..

Shampoo bar memang bukan penemuan baru, hanya saja belum banyak orang yang tertarik dengan shampo alami dan ramah lingkungan ini. 

Terbuat dari minyak nabati, tanaman organik dan essential oil yang bermanfaat untuk rambut dan kulit kepala, shampoo bar bisa membuat rambutmu tetap sehat, indah, bercahaya.

Rambut dan kulit kepala setiap orang itu sangat unik dan berbeda satu sama lainnya, makanya, shampoo bar nggak pandang bulu. Laki-laki atau perempuan, mulai dari rambut keriting, lurus, ikal, kering, lepek, berketombe, ataupun bercabang, bisa pakai shampo ini. Nah, tinggal kamu sendiri yang meramu atau memesan kandungan shampo sesuai kebutuhan perawatan jenis rambutmu.

Karena wujudnya batangan, busa yang dihasilkan jauh lebih banyak, sehingga mampu membersihkan kulit kepala tanpa membuatnya kering atau teriritasi. 

Oh iya.. shampoo bar juga jadi solusi berkurangnya botol shampo plastik dan botol conditioner yang susah terurai Commuters. Karena kandungan dalam sebatang shampoo bar sama dengan 1 botol shampo liquid dan 1 botol conditioner. Plusnya lagi, shampoo bar bisa jadi sabun untuk tubuh juga, jadinya 1 shampo batangan ini bisa berfungsi banyak. 

Shampoo bar yang super praktis, ramah lingkungan ini cocok banget buat Commuters yang suka traveling supaya irit barang bawaan. [][teks @andiskaraf | foto berbagai sumber]