}
Collagen Sculpting, Servis Tatanan Rambut Jaman Now
Beauty

Collagen Sculpting, Servis Tatanan Rambut Jaman Now

by Andiska
Wed, 09-May-2018

Rambut adalah mahkota wanita, siapapun yang ingin mahkotanya indah pasti melakukan perawatan intensif untuk hasil maksimal.

Collagen Sculpting dari Matrix Indonesia hadir untuk membantu servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan OptiCare. Kedua rangkaian ini memudahkan hairdresser membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur lurus atau ikal natural.

Selain tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat, CommuteGirls nggak usah kuatir dengan  kerusakan rambut setelah proses kimia. Karena proses pelurusan sekali servis dan perawatan selanjutnya dilakukan di rumah. 

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan “Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang mengambil esensi sculpting sebagai 'art of shaping' yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman now."

Candra Suyatno, selaku Technical Manager Matrix Indonesia juga menjelaskan bagaimana pengaplikasian dan proses pelurusan jaman now. Ia juga memaparkan kelebihan apa saja yang terdapat dalam kandungan Collagen Sculpting yang salah satunya adalah tidak berbau menyengat seperti cairan pelurus biasanya. 


Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan.Selain itu ada serangkaian perawatan rambut yang terdiri dari shampoo, conditioner & serum untuk menjaga rambut tetap sehat dan terawat setelah melakukan Collagen Sculpting.

Buat CommuteGirls yang ingin mendapatkan servis ini segera kunjungi website matrixprofessional.co.id yaaa untuk menemukan salon terdekat. [][teks @andiskaf/PR | foto PR]