}
LAKMÉ Kolaborasi dengan Syahrini Luncurkan Makeup Bercahaya di Bulan Ramadhan
Beauty

LAKMÉ Kolaborasi dengan Syahrini Luncurkan Makeup Bercahaya di Bulan Ramadhan

by Intern
Wed, 30-May-2018

Kebutuhan makeup wanita Indonesia saat Ramadhan meningkat. Hal ini karena wanita selalu ingin tampil menjadi yang terbaik pada saat acara-acara di bulan penuh berkah seperti buka bersama keluarga atau kolega.

Menjawab kebutuhan tersebut, LAKMÉ hadir dengan meluncurkan tren makeup terbaru edisi Ramadhan dengan menggandeng penyanyi cantik Syahrini. Untuk edisi Ramadhan kali ini, tema yang diambil LAKMÉ dalam produk terbarunya adalah Illuminating Makeup, yakni tampil cantik bercahaya.

“Bulan Ramadhan adalah waktu ketika kita sering ada perkumpulan misalnya bukber. Pas bukber itu kita mau menampilkan yang terbaik. Jadi kita pengin makeup yang on point,” ujar General Manager LAKMÉ Indonesia Adina Tontey, Senin [28/5] di Senayan City, Jakarta Selatan.

Menurut Adina, LAKMÉ memilih Syahrini sebagai brand ambassador-nya karena ia memiliki wajah yang sangat Indonesia dan selalu menciptakan tren baru.

“Syahrini itu Indonesia sekali, dari cantiknya, bentuk wajahnya. Kemudian Syahrini juga selalu menciptakan tren baru dan dia juga trendsetter,” ungkapnya.

Selain Syahrini, dalam acara peluncuran produk tersebut turut hadir beauty influencer Tyna Kanna Mirdad dan makeup artist Albert Kurniawan yang mengadakan demo illuminating makeup look.

Produk kecantikan tersebut dikemas dalam dua varian, yakni dalam bentuk makeup box dan LAKMÉ Exclusive Pouch On The Go yang dijual terbatas.

Satu set makeup box LAKMÉ Illuminating Ramadhan Makeup Collection terdiri dari eyeshadow, lipstick, mascara, blush on, dan scarf Fatimah Syahrini yang dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Sedangkan untuk satu set LAKMÉ Exclusive Pouch On The Go, terdiri dari liquid eyeliner dan argan oil lip color seharga Rp 299.000.

Produk LAKMÉ Illuminating Ramadhan Makeup Collection sudah tersedia di seluruh toko LAKMÉ, departement store, Watson, serta Lazada dan Blibli. [][teks & foto @amuspitasari]