}
Camila Cabello X L'Oréal Paris Luncurkan Make Up “Havana”
Beauty

Camila Cabello X L'Oréal Paris Luncurkan Make Up “Havana”

by Intern 2
Thu, 02-Aug-2018

Commuters, rasanya sosok Camila Cabello sudah tidak asing ya di telinga kalian.

Terutama para CommuteGirls penggemar Camila Cabello sekaligus punya hobi koleksi makeup atau hobi dandan wajib baca sampai habis.

Ternyata, tak mau kalah dengan Kylie Jenner, Camila turut meluncurkan produk makeup collection yang diberi nama “Havana”.

Seperti dilansir dari Allure.com, sebelumnya diumumkan bahwa L'Oréal Paris akan bekerjasama dengan penyanyi cantik nan muda ini dan kini penantian itu berakhir.

Salah satu drugstore terkenal telah meluncurkannya pada musim panas, sehingga secara resmi makeup collection “Havana” mulai tersedia sejak 19 Juli 2018.

“Havana” di antaranya meluncurkan fitur liquid liner, bronzer, dan lip gloss [di antara barang-barang lainnya] dan dikabarkan biayanya tidak akan dikenakan lebih dari $15 [Rp 216 ribu].

Nah, bagi CommuteGirls disarankan untuk sesegera mungkin mengunjungi situs laman ulta.com untuk mendapatkan koleksi yang didambakan sebelum produk-produk “Havana” ini akan terjual habis.

Camila Cabello saat ini memang telah menjadi juru bicara L'Oréal Paris, namun hanya selama satu tahun, tetapi ia akan melakukan sesuatu yang tidak dimiliki wajah lain yang belum pernah dimiliki brand ini, seperti meluncurkan kolaborasi produk.

Penyanyi pemilik nama lengkap Karla Camila Cabello Estrabao ini pun membantu L'Oréal Paris hadir dengan koleksi riasan edisi terbatas 14 pieces yang disebut “Havana”, alasan penamaan ini karena hit single-nya dan kota Kuba, tempat ia dilahirkan.

Koleksinya mulai berkisar dari $10 [Rp 144rb] hingga $15 [Rp 216rb], termasuk two shades Havana Sun-Lit Bronzer [cairan yang menciptakan efek lembap] three shades Havana Gotta Give Brow, Brow Pen yang menciptakan tampilan alami, Havana Flash Liner, sebuah eyeliner dengan gaya ujung runcing hitam, dan empat warna masing-masing pelembap bibir Havana Lip Dew dan Havana Eye Shadow.

Terinspirasi pendekatan sehari-hari Camila terhadap tata rias, produk ini dapat digunakan untuk menciptakan apa yang dideskripsikan L'Oréal Paris sebagai tampilan "mudah dan bersinar".

L'Oréal Paris mengatakan warnanya cocok untuk semua warna kulit dan memiliki efek alami dan lembap.

"Saya sangat bangga dan bersemangat tentang koleksi Havana," kata Camila Cabello dalam siaran pers yang dilansir dari Allure.com.

"Saya ingin menciptakan produk yang tidak hanya saya pakai sendiri, tapi itu akan bekerja dengan baik di berbagai warna kulit. Bagi saya, melihat dan merasakan yang terbaik membantu meningkatkan kepercayaan diri saya dan saya berharap dapat menginspirasi orang lain untuk merasakan hal yang sama," jelas Camila.

Koleksi makeup “Havana” milik Camila Cabello bersama L’Oréal Paris diluncurkan secara eksklusif di ulta.com sejak 15 Juli 2018 dan tersedia di drugstore dan toko kosmetik lainnya di seluruh dunia pada Agustus mendatang.

Nah, jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya CommuteGirls! [][teks @yolabonnita/allure.com | foto allure.com, berbagai sumber]