Alex Abbad: Bukan Tentang Berapa Scene
Celeb

Alex Abbad: Bukan Tentang Berapa Scene

by Pandu
Thu, 26-Mar-2015

Film baru Alex Abbad yang berjudul Melancholy is a Movement akan tayang di bioskop tanah air mulai akhir Maret ini. Di film ini, ia bukan sebagai pemeran antagonis seperti di film The Raid 2: Berandal.

Tidak juga menjadi pemeran utama, karena itu milik Joko Anwar. Alex Abbad cuma diberi satu scene oleh Richard Oh sang produser.

“Buat gue pribadi, nggak masalah berapa scene yang gue dapat. Tapi seberapa penting scene yang gue mainkan itu,” ungkap Alex.

Ia lalu bercerita tentang film The Raid 2: Berandal yang menembus box office Amerika Serikat. “Di situ gue cuma mainin 9 scene. Tapi kalau lo perhatiin, tiap gue muncul, pasti ada yang berseteru.”

Tanpa peran Alex sebagai Bejo, kepala mafia, rasanya kurang seru di situ.

Alasan Alex menerima tawaran Richard Oh pun karena menurutnya scene yang ia mainkan itu menarik. Adegan mendorong mobil selama lima menit, yang baginya bisa memberi pengaruh terhadap jalannya film Melancholy is a Movement.

“Gue cuma dikasih tahu skrip-nya kaya apa, pas shoot sampai cut, gue dibebasin sama Richard Oh,” tutup pria berjenggot itu. [][teks @HaabibOnta | foto IG Alex Abbad]