Diet Sederhana ala Jennifer Lopez
Celeb

Diet Sederhana ala Jennifer Lopez

by Pandu
Thu, 16-Apr-2015

Di usia yang hampir menginjak 46 tahun, Jennifer Lopez [J-Lo] terbilang punya tubuh yang bikin iri wanita metropolitan. Coba bandingkan dia sedekade lalu dengan J-Lo yang sekarang. Pasti tipis bedanya.

Rahasia tubuh sempurna ala J-Lo sebetulnya tidak terlalu sulit. Dia cuma menjalankan diet sederhana. Ini dia.

1. Tak Perlu Berhenti Makan - J-Lo tak akan membiarkan dirinya kelaparan. Karena lapar cuma membuat lemas, tidak membuat kurus. Gemuk karena makan, itu salah. Gemuk akibat malas olahraga.

2. Makan 5x! - J-Lo selalu makan yang tepat di waktu yang pas. Itu kuncinya. Sarapan, ngemil siang, makan siang, ngemil sore, dan makan malam. Tapi ia ketat dalam hal asupan nutrisi. Tiap hari ia cuma mengonsumsi kopi, kalkun, ayam bakar, fillet ikan salmon, keju tanpa lemak, dan udang.

3. Jangan Serakah - J-Lo tetap mengonsumsi apa yang ia suka. Cokelat, biskuit, fast food, dan kepiting. Asal tidak serakah, seseorang tidak akan kelebihan berat badan.

4. Protein dan Air Putih - Aturan baku dari diet yang dijalankan J-Lo itu asupan protein harus terjaga. Itu ia dapat dari konsumsi daging dan kacang-kacangan. Supaya kulitnya tidak cepat keriput dan mengganti sel mati. Air putih ia konsumsi terus agar kulitnya bercahaya dan bersih.

Nah, itulah dia. Kita tiru yuk! [][teks @HaabibOnta/berbagai sumber | foto heightsandweight]