Titi DJ Rilis Line Wig Pribadinya
Celeb

Titi DJ Rilis Line Wig Pribadinya

by Pandu
Tue, 16-Aug-2016

Soal akting dan menyanyi, Titi DJ nggak perlu diragukan lagi. Dia pernah membintangi sinteron dan enam judul film. Dia pun Diva Indonesia bersama Kridayanti dan Ruth Sahanaya. Apa itu saja sudah cukup? Ternyata tidak.

Titi DJ bekerjasama dengan produsen wig, Nunkot Hair, menciptakan line wig-nya yang dinamai TITI DJ Premium Wig Series. Dengan ini, Titi DJ resmi merambah dunia fashion. Sebagai catatan, Sang Diva pernah ikut ajang Miss World tahun 1983 di London mewakili Indonesia. Jadi soal fashion, dia bisa diperhitungkan.


“Saya sudah lama memang punya mimpi bikin line wig pribadi. Awalnya dari kebiasaan pakai wig untuk manggung. Kan praktis tinggal pasang nggak perlu ribet penataan,” terang Titi DJ saat peluncuran line wig-nya.

Gayung pun bersambut. Titi DJ mendapatkan oleh-oleh wig dari Amerika, yang ternyata diproduksi di Indonesia. Alih-alih cuma ingin pesan kustom wig pada Nunkot Hair, Titi malah  ditawari kerjasama sebagai desainer dan role model.

“Saya merancang dan mendesain sendiri sampai yang terdetil. Mulai dari bahan, warna, sampai bentuknya. Untuk ciri khas di bagian pangkal selalu warna hitam,” tambahnya.

Line wig Titi DJ dibuat di Yogyakarta dan Purbalingga. Ada delapan pilihan model berbeda dengan pilihan dua warna untuk tiap jenisnya. Titi menamai tiap model dengan nama anaknya.

Nunkot Hair niatnya akan merilis TITI DJ Premium Wig Series di negara lain seperti USA, Jepang dan Korea. [][teks @HaabibOnta | foto RHD Prod.]