Alasan Titi DJ Pilih Pakai Wig
Celeb

Alasan Titi DJ Pilih Pakai Wig

by Pandu
Tue, 16-Aug-2016

“Rambut saya itu tipis juga lemas. Kulit kepala saya juga gampang keringatan. Jadi bukannya bagus, malah lepek baru satu atau dua lagu. Percuma sudah didandanin,” akui Titi DJ.

Berpenampilan maksimal adalah keharusan untuk seorang pesohor. Karena pengalaman itu, Titi DJ akhirnya memilih wig di tiap kesempatan formal supaya sorotan lampu panggung atau terik matahari tidak mengurangi aura diva-nya.

Soal rambut yang tipis dan lemas, itu baru alasan yang pertama. Pernah Titi DJ mewarnai rambutnya jadi blonde, hasilnya jauh dari memuaskan. Akibat proses bleaching yang ia lalui selama 3 kali. Rambut Sang Diva jadi makin rapuh dan tipis.

“Ketika saya keramas, rambut jadi rontok. Sejak itu aku nggak mau lagi mewarnai rambut. Jadi pilih wig sebagai solusi,” terang Titi DJ.

Tapi mencari wig  bagus pun tidak semudah yang ia kira. Kebanyakan produk wig yang ada di pasar lokal kualitasnya tidak bagus dan terbuat dari nilon. Otomatis wig itu kasar. Jadi, Titi DJ perlu pesan ke luar negeri.

Sampai akhirnya ia menemukan produsen wig lokal berkualitas internasional yang sudah diimpor sampai ke USA dan Jepang.

Di luar dugaan, karena hobi pakai wig itu, Titi DJ justru diajak kerjasama berbentuk bagi hasil. Titi DJ berperan sebagai desainer dan role model. Line Wig miliknya itu dinamai TITI DJ Premium Wig Series.

Bahkan sebelum dirilis, permintaan wig buatannya sudah dipesan oleh para koleganya. “Beberapa wig yang saya buat sudah dipakai oleh Jupe dan Zaskia Gotik” [][teks @HaabibOnta | foto RHD Prod]