Best & Worst Momen di Emmy Awards 2016
Celeb

Best & Worst Momen di Emmy Awards 2016

by Pandu
Wed, 21-Sep-2016

Untuk penutupan perform, Soleh Solihun selalu bilang, "Kesempurnaan adalah milik Tuhan dan Andra & The Backbone." Sisanya mah pasti ada aja kekurangan.

Emmy Awards 2016 juga nggak luput dari kekurangan. Biarpun sudah berlangsung selama 67 tahun. Tapi show must go on kan..

Kami telah merangkum tiga momen terbaik juga tiga momen terburuknya.

#1 Best: Kate McKinnon dapat Emmy pertamanya

Dia menyabet piala untuk kategori “Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series”. Sampai nangis segala lho pas pidato.

#1 Worst: Lawakan garing Bill Cosby

Semua orang kaget ketika penonton harus beri tepuk tangan ke pelawak legendaris itu. Tapi yang keluar justru Jimmy Kimmel. Nice try..

#2 Best: Tribut untuk para legenda

Tahun ini momen magis itu milik Tori Kelly saat nyanyiin "Hallelujah" untuk Garry Marshall, Garry Shandling, dan banyak lainnya.

#2 Worst: Percobaan kedua Jimmy Kimmel

Maggie Smith nggak bisa hadir untuk terima piala. Terus Jimmy Kimmel keluar bilang, "Hadiah ini untuk runner up. Terimakasih.” Apa sih?

#3 Best: Frenemy antara Matt Damon & Jimmy Kimmel

Frenemy adalah teman yang saling mencela jika ada kesempatan. Inilah yang dilakukan Matt Damon dengan sok niruin gaya Jimmy depan penonton.

#3. Worst: Ke mana sih si Beyonce?

Undangan diterima. Kursi khusus, ada. Rumornya juga Beyonce harusnya perform. Tapi malah nggak nongol. Gokil kan? [][teks @HaabibOnta | foto lovelace-media & youtube]