Para Selebriti Ini Dietnya Unik
Celeb

Para Selebriti Ini Dietnya Unik

by Sherra
Sun, 16-Oct-2016

Beberapa selebriti dituntut memiliki tubuh yang proporsional. Segala cara dilakukan untuk punya tubuh layaknya gitar spanyol, seperti olahraga atau mengonsumsi makanan khusus diet. Beda dengan kita, yang ngeliat martabak atau cokelat yang nganggur dikit langsung sikat! Nah, selebritis berikut ini punya menu diet yang lain dari yang lain. Seperti apa ya? Simak deh.

1. Madonna

Air diet ala Madonna. Lho ini kok kesian amat ya. Jadi Madonna cuma menghirup aroma makanan di depannya. Dia mencoba untuk memberikan sugesti ke otaknya kalau dia makan makanan itu. Pokoknya dia cuma minum air atau kuah makanan tersebut. Yah, ini sih kurang lebih sama kayak kita pas nyium aroma mie instan yang seliweran atau bau asep dari tukang sate ya. Sedih.

2. Jessica Simpson

Tahun 2012, saat Jessica Simpson ingin menurunkan berat badan pasca melahirkan Maxwell, anak perempuannya. Dia melakukannya dengan mengonsumsi smoothie. Pertama, 3 smoothie sehari [dengan 2 camilan sehat], selama 5 hari. Kedua, 2 smoothie sehari [dengan 2 camilan sehat dan 1 makan berat] dalam 5 hari, ketiga, 1 smoothie sehari [dengan 2 camilan sehat dan 2 makan berat]. Wah, perlu dicoba nih!

3. Megan Fox

Megan Fox rutin mengonsumsi cuka. Jadi sebelum makan, dia bakal minum cuka apel. Jangankan rasanya, aromanya aja bikin eneg. Rupanya, cuka berperan sebagai detoks untuk membersihkan tubuh dari apapun dalam sistem pencernaan, termasuk makanan. Ugh.. Kuat ya dia lambungnya.

4. Natalie Portman

Waktu akan membintangi film Black Swan [2010], doi menurunkan berat badannya 9 kilo dengan cara 8 jam perhari ballet, berenang, dan beberapa latihan. Siapa yang mau mengikuti ballet dietnya wanita 35 tahun ini?

5. Christina Aguilera

Color diet dipilih Christina Aguilera. Simplenya, color diet itu mengharuskan seseorang makan buah dan sayur tapi uniknya, setiap harinya mengonsumsi makanan dengan satu warna sama. Misalnya putih, lalu hijau, merah, ungu, kuning, dan sebagainya.

6. Beyonce

Demi perannya di film Dream Girls, doi minum air jeruk lime atau lemon, sirup mapel, cabai caneyye, dan air sebanyak 12 kali sehari ditambah sayuran selama 14 hari. OMG! Tapi akhirnya berhasil menurunkan 9 kilo. Kayaknya kalau menerapkan liquid diet ini bakal buang air kecil terus ya.

7. Nicole Kidman

Saat syuting film Cold Mountain, Nicole Kidman memutuskan untuk diet dengan telur rebus, satu untuk sarapan dan dua sampai tiga buah untuk makan malam. Diet seperti ini nggak direkomendasikan dalam waktu lama karena nggak sehat dan nggak seimbang.

8. Katie Holmes

Kayaknya yang paling bisa dicontoh adalah cara dietnya Katie Holmes. Saat harus menurunkan berat badan dengan cepat, doi biasanya mengonsumsi sayuran organik. Seperti sup wortel dan ubi jalar untuk makan siang dan brokoli untuk makan malam. Mantan istri Tom Cruise ini juga menghindari buah yang mengandung gula tinggi, kecuali berry tertentu. Kalau kita camilannya adalah mie instan, doi mah makan almond. Serta olahraga pilates dan treadmill.

9. Jennifer Aniston

Kalau biasanya sarapan direkomendasi sebagai makanan yang paling penting, tapi nggak buat Jennifer Aniston. Agar tetap menjaga tubuhnya, dia mengganti sarapan dengan air lemon. Selain untuk detoks, air lemon juga membantu membakar lemak lebih cepat. [][teks @saesherra/berbagai sumber | foto nbcnews.com, popsugar.com]