Kesampaian Juga Judika Duet Dengan Bebi Romeo
Celeb

Kesampaian Juga Judika Duet Dengan Bebi Romeo

by Pandu
Thu, 01-Dec-2016

Adalah mimpi buat Judika untuk bisa berduet bareng Bebi Romeo yang menjadi inspiratornya. Hal itu pun akhirnya terwujud 2016 ini, ketika Bebi langsung mengontak Judika untuk jadi teman duetnya di single “Oxygen”.

Single "Oxygen" masuk ke dalam album kolaborasi antara Bebi Romeo dan Glenn Fredly yang baru saja dirilis [30/11]. Bebi sengaja ajak Judika karena ia ingin bereksplorasi. Karena jika melihat dari karakter suara, keduanya beda jauh sekali.

Judika adalah karakter tenor [nada tinggi]. sedangkan Bebi Romeo adalah bariton. “Pas latihan jadi dia yang narik saya untuk mau main di nada tinggi,” terang Bebi Romeo.

Judika bilang ajakan duet ini datang ketika ia baru pulang dari off air luar kota. Tanpa pikir dua kali ia langsung menerima ‘pinangan’ itu. Sampai ia bilang langsung ke label ia bernaung untuk tidak mengganggu duet ini.

“Minta dibikinin lagu udah dari dulu padahal. Tapi baru sekarang dapet kesempatan dan seneng banget. Ini juga jadi kolaborasi saya yang pertama bareng cowok,” terang Judika.

Lagu "Oxygen" ditulis sendiri oleh Bebi Romeo. Meski liriknya terkesan tentang patah hati, tapi ide penulisannya terinspirasi dari anak. Andi Rianto dipilih sebagai music arranger, jadi lagunya berkesan orchestra dan megah. [][teks & foto @haabibonta]