Bersaing di Dunia Fesyen, Ini Strategi Ayu Ting Ting
Celeb

Bersaing di Dunia Fesyen, Ini Strategi Ayu Ting Ting

by Sherra
Sun, 04-Dec-2016

Meluncurkan brand fesyen miliknya, Kamis, [1/12], Ayu Ting Ting nggak bekerja sendiri. Penyanyi 24 tahun itu memiliki tim yang mengerti fesyen dan memiliki strategi untuk bersaing di pasaran. Iya, walaupun memiliki 17 juta followers di Instagram, Ayu harus bersaing dengan para entertainer yang sekarang ini banyak yang melebarkan sayap ke bidang fesyen. 

Melinda, public relation dan promotion dari A2T bilang akan mengedepankan produk yang berkualitas dengan material terbaik dan harga yang terjangkau.

"Nanti kami rencananya akan start dari harga Rp 80 ribu-200 ribu. Kami pengin produknya bisa dijangkau, tapi kualitasnya juga yang terbaik," ujar Melinda saat ditemui usai peluncuran brand fesyen Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan timnya yakin bisa bersaing dengan produk fesyen artis lainnya dengan memproduksi barang yang kekinian dan trendi.

"Kami sangat yakin bisa bersaing, produk fesyen ini dipersiapkan dengan baik dan mengikuti tren fesyen yang sedang in di masyarakat,"ujarnya lagi.

Digandeng salah satu department store besar di Indonesia, Ayu Ting Ting dan timnya sangat berhati-hati dalam melangkah. 

"Karena kami bekerjasama dengan department store yang besar, kami nggak mau sampai salah. Kami baru, Ayu juga baru. Ayu 'kan menyalurkan fesyennya. Dia kasih arahan ke kami, tim nya, ‘saya maunya gini, saya maunya gini’. Walaupun kami mengikuti kemauan Ayu, tetap dia harus mewakili penampilan perempuan di seluruh Indonesia. Nggak semua orang badannya seperti Ayu ya, jadi tidak boleh terlalu subjektif juga," jelasnya lagi.

Oh iya,  Ayu Ting Ting dan timnya berencana untuk membuat website untuk brand fesyennya. Wah, sukses terus deh buat Ayu Ting Ting! [][teks & foto @saesherra]