Joko Anwar dan Ide Film Musikal
Celeb

Joko Anwar dan Ide Film Musikal

by Pandu
Tue, 31-Jan-2017

Demam film musikal La La Land, rupanya sampai menyerang Joko Anwar. Sineas gempal berkepala plontos itu mengaku sudah lima kali nonton di bioskop. Apakah ia nggak bosan nonton film yang itu melulu?

“Bosen? Hmm, di nonton yang kelima kemarin sih Gue sampai ditegur sama teman untuk jangan ikutan nyanyi. Karena gue udah mulai hapal, hahaha,” terang Joko Anwar.

Boro-boro bosen, dia justru makin menikmati film itu. Terakhir dari postingan instagram, Joko juga mengajak Upi Rock untuk nonton bareng La La Land. Buat Joko Anwar, film peraih 7 piala Golden Globe itu bisa memberinya letupan.

“Jatuh cinta dan patah hati dalam semangat yang bersamaan. Perfect. Film ini bener-bener bikin gue jatuh cinta lagi sama film,” ujar Joko Anwar.

Joko sampai kepikiran untuk membuat film teatrikal juga. Bukan tentang kisah pasangan romantis. Tapi koruptor yang dijadikan objek filmnya. Mengambil lokasi di DPR ketika anggota dewan sedang korupsi apel Malang dan apel Washington sambil menari dan bernyanyi.

Bahkan pemerannya pun juga sudah ia bayangkan. Dua nama anggota dewan yang paling vokal sebagai calon terkuat. Judulnya kira-kira Corrupt The Music. “Gimana keren kan?” tutup Joko Anwar.

Dalam waktu dekat, Joko Anwar akan merilis film barunya. Sebuah film reka ulang yang belum ia mau bocorkan. Joko bilang tunggu tanggal mainnya. [][teks & foto @haabibonta]