Tips #IndomieUniqMie dari Nicky Tirta
Celeb

Tips #IndomieUniqMie dari Nicky Tirta

by Sherra
Thu, 02-Feb-2017

Dalam ajang kompetisi adu resep #IndomieUniqMie, aktor muda Nicky Tirta ternyata didapuk jadi brand ambassador sekaligus salah satu jurinya lho. Aktor yang menyebut dirinya home chef ini bilang kalau itu adalah salah satu mimpinya yang terwujud.

“Aku sempat sekolah masak di Australia. Aku punya tekad ingin menggabungkan dunia broadcast dan masak. Makanya, pengin punya program masak sendiri. Nggak disangka sekarang dipercaya oleh Indomie dan mengiringi tekadku jadi home chef,” cerita Nicky saat jumpa media di Almond Zucchini, Jakarta Selatan, [01/02].

Nicky juga bilang, “sebenarnya ini bukan tiba-tiba [hobi masak], tapi dari SMA udah suka masak. Kuliah di luar negeri bikin saya harus masak sendiri biar irit. Apalagi di sana prime time TV itu cooking program, jadi suka coba-coba resep dan caranya.”

Udah siap ikutan adu resep #IndomieUniqMie? Nah, ini tips dari Nicky Tirta, Commuters.

1. Jangan berkreasi dengan yang itu-itu aja.
Misalnya nih, martabak mie, mie lilit sosis, ah biasa.. Coba pikirkan lagi deh kreasimu yang kreatif.

2. Think out of the box.
Nah, kadang bikin yang lain daripada yang lain itu memang susah. Hmm, bikin apa ya..

3. Digabungkan dengan masakan yang udah ada.
Iya, bebas banget mengombinasikan Indomie-nya dengan masakan Indonesia, Barat, Eropa, Asia, Timur Tengah. Asal rasanya yahud.

4. Perhatikan rasa dan penyajian
Betul ini. Nggak asal main campur aja. Harus cari tahu rasa Indomie apa yang bakal cocok dipaduin sama masakan yang mau dibuat. Oh iya, penyajiannya mesti Instagramgenic gitu deeh..

Kreasi resep #IndomieUniqMie yang udah dibikin ayah anak satu ini tuh siomay, carbonara panggang, dan burger mie. Wah, kalau kamu mau bikin apa? [][teks & foto @saesherra]