ROSSA “The Journey of 21 Dazzling Years”
Celeb

ROSSA “The Journey of 21 Dazzling Years”

by Intern
Wed, 01-Mar-2017

Berhasil meraih kesuksesan di konser-konser terdahulunya. Kini Rossa akan menggelar sebuah konser ROSSA “The Journey of 21 Dazzling Years” di JHCC pada 13 April mendatang. Konser ini akan dibantu oleh kurang lebih dari 55 musikus dengan Jay Subiyakto yang dipercaya jadi Art Director dan Tohpati sebagai Music Director.

Terjualnya 45% tiket presale dalam waktu 13 hari cukup mewakili bagaimana antisuas “Pencinta Rossa” menyambut konser ini. Rencanannya, penjualan tiket presale akan berakhir pada 16 Maret dilanjutkan dengan penjualan normal sampai kuota pengunjung terpenuhi.

Kehadiran Afgan dan Yovie Widianto sebagai guest star dalam konser ini pastinya akan membuat suasana yang berbeda dari konser sebelumnya. Rossa kini telah mengalami perubahan genre musik yang tak monoton dan lebih fresh dari sebelumnya. Ini bisa kita lihat dari lagu terbarunya bertajuk “Body Speak”.

“Saya dan tim memilih Jakarta Hall Convention Center karena tidak terlalu jauh jaraknya dan di sana sudah mumpuni untuk melakukan konser,” ujar Intan mewakili Limaduabelas Musik yang menjadi promotor konser Rossa ini.

Hanya dengan waktu persiapan selama 3 bulan, Jay Subiakto dan Tohpati memutar otak untuk mempersiapkan semua yang menyangkut tata panggung dan musik agar konser yang akan dihelat ini menjadi sesuatu yang baru sekaligus mewakili bagaimana perjalanan karier Rossa selama 21 tahun. Jadwal Rossa yang padat membuat waktu latihan berkurang namun tak mengurangi usaha mereka untuk menamplikan yang terbaik.

Dalam konser ROSSA “The Journey of 21 Dazzling Years” akan ada 25 lagu pilihan yang akan diaransemen ulang oleh Tohpati untuk menciptakan aura musik yang berbeda dan tidak monoton. Selain itu, Rossa juga akan melakukan lauching album terbarunya. [][teks & foto @andiskaraf]