Inovasi Baru, Luna Maya Gandeng Ayu Dewi
Celeb

Inovasi Baru, Luna Maya Gandeng Ayu Dewi

by Sherra
Tue, 25-Apr-2017

Sempat punya masalah dengan rekan bisnis, Luna Maya nggak kapok dan tetap mengajak temannya berkolaborasi untuk Luna Habit. Kali ini wanita 32 tahun tersebut menggaet presenter Ayu Dewi untuk koleksi pakaian hamil.

"Aku selalu mencoba berinovasi. Dengan Ayu yang dulu, mengambil penyanyi dangdut, sekarang maternity. Next akan improve dengan menghadirkan sesuatu yang baru, jadi berkembang. Aku pikir, aku nggak bisa di sini terus. Sebenarnya itu bentuk mencakup semua pasar," jelas Luna Maya saat ditemui di pameran "Dia yang Kau Panggil Perempuan", Kamis [20/4].

Lain lagi, Ayu Dewi sempat nggak pede saat diajak untuk bekerjasama dalam bisnis.

"Dari awal diajak, aku nggak pede. Aku selalu pengin bisnis cuma nggak kesampean. 'Kan orang belum pernah bisnis, bingung mulai dari mana," cerita ibu yang tengah hamil tujuh bulan ini.

Koleksi pakaian hamil akhirnya terlaksana setelah berhasil mengawinkan selera Ayu Dewi, karakter Luna Habit, dan kebutuhan ibu hamil dan menyusui.

"Pas awal bikin sample, ada yang oke, ada yang nggak. Kita coba menyocokkan karakter Ayu dengan kita. Karena dia [Ayu Dewi] 'kan funky banget," ujar Luna.

"Dan keadaan ibu hamil tuh kayak apa sih. Biasanya keluhan ibu hamil seperti cari celana gitu, susah. Gimana cari bahan yang oke tapi tetap nyaman dan bisa kelihatan shape-nya," tambah Ayu Dewi.

Sukses terus ya Luna! [][teks & foto @saesherra]