Kabar Duka, Chris Cornell Meninggal Dunia
Celeb

Kabar Duka, Chris Cornell Meninggal Dunia

by Pandu
Thu, 18-May-2017

Chris Cornell --vokalis Soundgarden dan Audioslave-- dikabarkan meninggal dunia di usia ke-52 tahun. Kabar duka ini disebarkan Brian Bumbery, perwakilan pihak keluarga yang memberi tahu The Associated Press setelah kematian Cornell.

Pentolan Grunge era '90-an ini meninggal tanggal 17 Mei, secara mendadak. Pihak keluarga juga terkejut dengan kabar ini. Sebab Cornell sedang bersama Soundgarden tengah menjalani tur ke penjuru USA. Sejak 28 April, Soundgarden tur hingga 28 Mei mendatang.

Saat dikabarkan meninggal, Cornell baru saja mendarat di Detroit untuk melakukaan konser pukul 8 malam. Soundgarden belum mengeluarkan pernyataan apapun. Begitu juga Live Nation sebagai promotor konser.

Sementara itu, Brian Bumbery sebagai perwakilan, mengatakan bahwa pihak keluarga akan melakukan otopsi atas penyebab kematian Cornell. Serta untuk sementara waktu, mereka menginginkan privasi.

Chris Cornell melejit bersama Soundgarden di awal 1991. Ia juga pernah ikut membentuk Audioslave bersama Tom Morello. Bahkan membentuk supergrup dengan Eddie Vedder, Temple of The Dog, meski akhirnya bertahan hanya merilis satu album saja. [][teks @haabib_onta | foto zimbio.com]