Andien: Lebih Gugup Baca Qur’an Daripada Menyanyi
Celeb

Andien: Lebih Gugup Baca Qur’an Daripada Menyanyi

by Sherra
Mon, 22-May-2017

Penyanyi Andien Aisyah menjadi salah satu kontributor untuk mengisi rekaman ayat suci Al Qur’an di Qur’an Indonesia Project. Nggak pikir-pikir, ibu satu anak ini langsung setuju untuk berpartisipasi di project yang baru meluncurkan aplikasinya ini karena sesuai dengan visi misi hidupnya.

“Dari saya pribadi, misi hidup saya adalah bagaimana berbagi manfaat sebanyak-banyaknya ke semua orang. Dan QuranIDProject punya visi misi yang sama, untuk bermanfaat ke banyak orang. Dari awal nggak ada pikir-pikir, langsung oke,” ujar Andien saat jumpa media di peluncuran QIP di Conclave, Kamis [18/5].

Walaupun udah sering merekam suara untuk penggemar, tapi ibu satu anak ini mengaku kalau membaca ayat suci umat Muslim di depan orang membuatnya grogi.

“Beda sih ya dengan nyanyi, lebih ke deg-degan aja. Lebih ngeri kalau baca Al Qur’an didengar orang banyak,” ujar istri Irfan Wahyudi ini.

Andien berpendapat bahwa aplikasi QuranIDProject pas untuk anak-anak remaja kekinian, “Aplikasi ini bagus banget sih. Apalagi pendekatan ke kaum milenials bukan suatu yang gampang. Jadi memang harus dikulik terus.” [][teks & foto @saesherra]