Justin Bieber Batalkan Tur Dunianya
Celeb

Justin Bieber Batalkan Tur Dunianya

by Pandu
Wed, 26-Jul-2017

Secara mengejutkan Justin Bieber membatalkan Tur Dunianya. Tur yang bertajuk “Purpose World Tour” itu dibatalkan secara sepihak oleh Bieber. Dengan alasan “karena keadaan yang tak terduga”. Tanpa sedikit pun, Bieber menjelaskan detilnya.

Hal ini berimbas dibatalkannya konser di 14 tempat di Benua Asia dan Amerika. Indonesia termasuk dalam daftar ‘korban’. Karena pelantun hits fenomenal “Despacito” ini seharusnya dijadwalkan konser di Ancol pada Oktober.

Sejauh ini, Bieber sudah menggelar 150 konser sejak tur dunianya dimulai Maret 2016. Menghasilkan laba kotor sekitar $93 juta dengan rata-rata 40.000 tiket terjual tiap show. Padahal durasi tur ini hanya tersisa 3 bulan ke depan.

Lewat halaman Facebook-nya, pihak Bieber melansir pernyataan maaf. Bahwa ia menyayangi fans dan tidak ingin membuatnya kecewa. “Saya menyayangi kalian dan kalian itu menakjubkan. Maaf jika ada yang merasa kecewa atau terkhianati. Saya tidak bermaksud begitu.”

Pernyataan di situs resminya, merinci jika Bieber tidak akan melakukan show apapun dalam waktu dekat usai melewati banyak pertimbangan. Uang penjualan tiket akan dikembalikan secara penuh oleh Bieber. Meski begitu pembatalan sepihak ini tetaplah menuai kecaman. [][teks @haabib_onta | foto justjared.com]