Peran Ganda Derby dalam Film SEKTE
Celeb

Peran Ganda Derby dalam Film SEKTE

by Andiska
Wed, 09-Aug-2017

Terlibat dalam syuting film, bukanlah hal yang baru bagi Derby Romero. Mantan artis cilik pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina ini masih mempertahankan kiprahnya di dunia hiburan. Selain dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron, belum lama ini ia membuat rumah produksi. Kini Derby menjajal peruntungan sebagai produser dalam film barunya berjudul SEKTE yang dijadwalkan akan tayang tahun depan.

Mencoba debut pertamanya dengan genre horor, pria bernama asli Martua Rumero Derby Nainggolan ini mengaku turut andil memerankan salah satu tokoh dalam film ini.

“Kebetulan sutradara nawarin saya dan memang karakter ini sangat berbeda dan belum pernah saya mainin sebelumnya. Jadi saya ambil,” kata Derby.

Selain menjadi tantangan, Derby mengaku menjalani kedua peran tersebut nggak butuh pembagian waktu yang ribet karena ia menjalaninya dengan 100%.

Seperti film horor pada umumnya, lokasi syuting SEKTE bertempat di sebuah rumah besar yang sudah lama tak berpenghuni. Kurang lebih 95% bagian rumah tersebut menjadi set film. Ada ruang sakral, ruang tahanan, dan kamar mayat yang di-set sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan syuting. Walaupun isi cerita dan karakter tokoh dalam film masih abu-abu, set yang bertempat di bilangan Cinere ini berhasil menebarkan aura mistis.