}
Butch Locsin Sang Skeleton of Color
Celeb

Butch Locsin Sang Skeleton of Color

by Intern
Thu, 15-Mar-2018

Seni merupakan sebuah ungkapan perasaan pencipta yanng disampaikan kepada orang lain agar mereka dapat merasakan apa yang dirasakan, juga dianggap sebagai segala manifestasi batin dan pengalaman estetis dengan menggunakan media bidang, garis, warna, tekstur, dan lainnya.

Setiap seni tentunya berbeda-beda, salah satu seni yang unik dan jarang dijumpai datang dari seorang seniman asal Los Angeles, Butch Locsin yang juga dikenal sebagai "Skeleton of Color".

Bukan dengan lukisan ataupun seni lainnya, Butch Locsin menghadirkan sebuah seni yang dibuat secara kreatif. Layaknya tengkorak hidup, ia menggunakan topeng beserta kostum unik.

Hasil karya topeng tengkorak yang ikonik ini merupakan sebuah kolaborasi dengan seniman dari seluruh dunia, antara lain Rolando McFarlane, StreetWiseLA, dan Jonathan Gallegos.


"Saya menyukai diri saya sendiri saat menggunakan aksesoris dan topeng tengkorak ini," ujar sang Skeleton of Color. Tak hanya tampilannya yang menarik, ia sering menggunakan efek warna-warni seolah sebuah asap ledakan.

Butch Locsin juga menciptakan lukisan dan ilustrasinya sendiri, terkadang menggunakan karakternya untuk menghidupkan karya baru dari kolaborasi sebelumnya.

Commuters, selengkapnya bisa kalian lihat di Instagram @butch_locsin_from_la ya! [][teks @syahrima | foto berbagai sumber]