}
‘Special Show Stand Up by Aci Resti’ Digelar Tahun Depan
Celeb

‘Special Show Stand Up by Aci Resti’ Digelar Tahun Depan

by Intern
Mon, 21-May-2018

Komika perempuan asal Indonesia, Aci Resti [20], tengah disibukkan dalam proses pembuatan project terbarunya bertajuk “Special Show Stand Up by Aci Resti”. Saat ini, ia sedang mempersiapkan materi-materi stand up terbarunya bersama Komunitas Stand Up Comedy Jakarta Barat.

“Sekarang tuh lagi siapin materi, sharing juga sama anak komunitas. Niatnya akhir tahun atau awal tahun depan mau bikin ‘Special Show Stand Up by Aci Resti’. Bikin show stand up sendiri, jual tiket sendiri, gitulah pokoknya,” ungkap Aci pekan silam.

Project barunya tersebut akan dibuat sangat spesial karena banyak mengulas tentang kehidupan Aci yang sebenarnya. Karena spesial, Aci ingin membuat materi stand up yang terbaik bagi para penggemarnya.

“Orang-orang pasti belum pada tau, Aci ini orangnya gimana sih sebenernya. Karena ini kan special show, jadi nggak mungkin siapin materi yang biasa aja. Harus siapin materi yang benar-benar mau kita sampein juga,” candanya.

Jawara Stand Up Comedy Academy 2 ini juga membeberkan kendala yang dihadapinya selama mempersiapkan project terbarunya. Menurutnya, hal yang paling sulit adalah mengatur suasana hati ketika akan menulis materi-materi baru bagi project-nya tersebut. Tak jarang, Aci juga menyemangati dirinya sendiri agar project-nya dapat selesai tepat waktu.

“Paling susah adalah ngumpulin dan jaga mood buat nulis materi. Kadang kita suka males. Ayo dong semangat, ayo dong nulis biar beneran bikin special show-nya,” tutur Aci.

Selain materi stand up, hal yang perlu disiapkan Aci dalam project-nya adalah mental. Sebagai seorang komika, dirinya harus memiliki dan mempersiapkan mental yang kuat karena akan menjadi perbincangan banyak orang apabila materi stand up yang dibawakannya kurang memuaskan.

“Kalo stand up jelek, kita harus kuat mental tuh diomongin sama orang-orang. Ah ternyata materinya Aci cuma gitu doang,” ujar perempuan pemilik nama asli Resti Surtika itu.

 Untuk tiket dalam project ‘Special Show Stand Up by Aci Resti’ tersebut, Aci ingin mematok harga yang terjangkau. Hal ini karena sebagian penggemar dan pengikutnya di media sosial berasal dari anak-anak yang masih sekolah.

“Atau nanti bisa juga dibikin konsep. Misalnya kalo dia masih sekolah bisa pake kartu pelajar. Ya udah, yang masih sekolah gue murahin. Kalo yang udah kerja, gue mahalin,” tutup Aci sembari tertawa. [][teks @amuspitasari | foto @a_sofiyyullah]