}
Tips Puasa Soleh Solihun: Yang Penting Niat
Celeb

Tips Puasa Soleh Solihun: Yang Penting Niat

by Intern
Fri, 18-May-2018

Puasa sudah di depan mata. Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri dalam menghadapi bulan yang penuh berkah ini. Tak terkecuali bagi komika Soleh Solihun, yang harus menjalani segudang aktivitasnya di tengah bulan Ramadhan.

“Kegiatan menjelang Ramadhan masih siaran radio seminggu sekali, sama syuting selama Ramadhan,” ujarnya saat singgah di LINIKINI, Rabu [16/05].

Soleh juga menceritakan kegiatan syuting yang dijalaninya selama Ramadhan terkait dengan pembuatan film baru. Ia tidak menjelaskan film apa yang tengah digarapnya, namun film tersebut akan bergenre komedi. Soleh mengungkapkan bahwa ia menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut.

“Film komedi, tapi belom boleh dikasih tau judul dan ceritanya gimana. Di film ini sih jadi salah satu pemeran utama,” ungkap pria kelahiran Bandung itu.

Biasanya, selama bulan Ramadhan, ia selalu menyempatkan diri untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga. Namun karena sedang menggarap film baru, ia akan lebih sering berbuka di luar rumah.

“Kalo masih bisa dirumah, ya di rumah. Bulan ini udah pasti sering di luar, soalnya kan syuting proyek film selama satu bulan sampe menjelang Lebaran baru selesai,” jelas Soleh.

Tak lupa, Soleh juga membagikan tips agar kita tetap bugar selama menjalani ibadah puasa. Menurutnya, apabila kita sudah memiliki niat puasa, seberat apapun pasti akan mudah dijalani.

“Yang penting niat. Udah, satu itu aja. Karena semua tergantung niatnya. Kalo kita niat puasa sampai selesai, mau godaan sebesar apapun bakal dijalanin. Tapi kalo emang udah meriang atau sakitnya parah dan harus diinfus, makan, minum, itu udah lain soal,” tutupnya. [][teks @amuspitasari | foto @a_sofiyyullah]