}
Nicki Minaj Umumkan Tanggal Rilis Album Queen
Celeb

Nicki Minaj Umumkan Tanggal Rilis Album Queen

by Intern
Fri, 25-May-2018

Penyanyi rap wanita Amerika Serikat, Nicki Minaj, baru saja mengumumkan tanggal rilis album barunya bertajuk Queen. Sebelumnya, pada acara Met Gala yang lalu, Nicki mengumumkan bahwa album Queen akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Dalam sebuah livestream di instagram-nya baru-baru ini, Nicki menyatakan bahwa album barunya tersebut akan diluncurkan pada 10 Agustus 2018, seperti dilansir dari Forbes pada Kamis, [24/5].

“Aku pikir, aku ingin mengeluarkan album itu pada tanggal 10 Agustus,” ujar pemilik nama asli Onika Tanya Maraj itu.

Ini merupakan album studio keempat Nicki setelah Pink Friday [2010], Pink Friday: Roman Reloaded [2012], dan The Pinkprint [2014]. Ia juga telah meluncurkan dua single barunya sebelum album Queen dirilis, yakni "Chun-Li" dan "Barbie Tingz".

Meskipun menunda perilisan albumnya, Nicki berikeras bahwa ia ingin membuat proyek album tersebut sesempurna mungkin bagi para penggemarnya. Ia juga mengungkapkan ada beberapa hal yang membuat perilisan albumnya tertunda.

“Percayalah, ini adalah pilihan yang lebih baik. Penundaan itu untuk kesempurnaan serta beberapa hal lain yang terjadi,” ungkapnya.

Pelantun lagu "Anaconda" itu juga sangat bersemangat dalam proses pembuatan albumnya. Bahkan ia ingin mengundang beberapa studio untuk mendengarkan beberapa lagu dari album barunya tersebut.

“Aku benar-benar bersemangat sampai-sampai ingin membuat hitungan mundur [untuk album Queen]. Aku juga ingin mengundang beberapa studio untuk mendengarkan lagu-laguku,” tambahnya.

Selain mengumumkan tanggal rilis album barunya, Nicki juga mempublikasikan jadwal tur dunia yang akan diselenggarakan pada September 2018 sesuai dengan rencana.

Selain menyiapkan album solo barunya, Nicki akhir-akhir ini juga kerap membantu musikus lain, seperti Young Thug, Quavo, dan Migos. [][teks @amuspitasari | foto @massappeal, @nova_videos]