}
Syahrini: Saya Bukan Tipikal yang Rajin Perawatan di Klinik Kecantikan
Celeb

Syahrini: Saya Bukan Tipikal yang Rajin Perawatan di Klinik Kecantikan

by Intern
Wed, 30-May-2018

Penyanyi sensasional Syahrini mengaku tidak ada perawatan khusus terhadap kulit wajahnya. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya bukan tipikal yang sering perawatan di klinik kecantikan.

“Aku sebenarnya bukan tipikal yang suka perawatan dan rajin ke klinik kecantikan, nggak sama sekali malah. Aku kalo habis perawatan kayak facial gitu malah jadi bruntusan,” ungkap Syahrini saat jumpa pers pada peluncuran produk terbarunya bersama LAKMÉ di Senayan City, Jakarta, Senin [28/5].

Pelantun lagu "Sesuatu" itu juga membeberkan bahwa ia hanya menggunakan pembersih muka biasa ketika membersihkan wajahnya setelah seharian beraktivitas dan menggunakan krim malam. Untuk makeup sehari-hari, ia tidak suka menggunakan foundation dan hanya menggunakan day cream, blush on, eyeshadow, serta eyeliner.

“Jadi aku pake pembersih muka biasa. Begini aja malah irit. Sehari-hari cuma pake day cream, blush on yang di blend ke pipi, eyeshadoweyeliner. Jarang pake foundation karena kulit sensitif,” akunya.

Syahrini menceritakan kapan dirinya malas untuk berdandan. Menurutnya, waktu travelling adalah saat dimana ia malas berdandan.

“Waktu travelling, apalagi pas mau ngejar pesawat. Makanya pas travelling aku pake kacamata, karena mata pasti lagi longsor,” jawabnya.

Brand ambassador LAKMÉ makeup itu juga memberikan tips agar kulit wajah tetap bersinar seperti dirinya. Air wudhu dan air doa dari ibunya adalah kunci agar kulit wajah tetap bersinar selain skincare khusus yang digunakan setiap hari.

“Air wudhu dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya,” kata wanita kelahiran Sukabumi itu. [][teks & foto @amuspitasari]