}
Junior Liem Ingin Karakter Lebih Serius
Celeb

Junior Liem Ingin Karakter Lebih Serius

by Intern
Tue, 05-Jun-2018

Junior Liem tengah menghindari peran dalam sinetron atau film yang menurutnya mengandung unsur komedi. Seperti yang kita ketahui, selama ini Junior memang kerap bermain peran yang memiliki karakter konyol. Ia tidak ingin orang mengingatnya karena karakter lucu yang diperankan.

“Ke depannya nih, ngambil karakter biar orang gak cuma tau atau inget yang lucu-lucu doang. Makanya saya coba hindari karakter-karakter lucu gitu sih,” kata Junior ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis [31/05].

Menurut Junior, banyak para casting director yang melihat apakah perannya cocok atau tidak di film sebelumnya. Selain itu, dirinya juga sering dituntut untuk memainkan peran komedi.

“Kebanyakan casting itu ngeliatnya cocok atau nggak. Sebenernya sih ada beberapa peran yang memang saya dituntut untuk bermain komedi,” ungkap ayah Theodore Iori Liem itu.

Karena kerap mendapat peran lucu, Junior berkeinginan memerankan karakter yang lebih serius. Beberapa bulan sebelum bermain dalam series Sunshine, ia mengaku sudah menjajal karakter yang lebih serius. Tanggapan dari stasiun TV dan penonton terhadap perannya tersebut juga cukup positif.

Tak hanya berperan lucu pada sinetron atau film yang dibintanginya, Junior ternyata sosok ayah yang lucu. Ia ingin menjadi seorang ayah yang lucu bagi Iori dan membuat nyaman keluarganya.

Sementara itu, sebagai orangtua baru, ia tidak ingin sembarangan dalam merawat buah hatinya yang baru menginjak usia 14 bulan. Ia menuturkan lebih banyak bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman dalam merawat anak.

“Kalo misalnya belom ngerti, apalagi anak pertama, pasti kita harus nanya-nanya dulu sama yang lebih ngerti. Sama nenek-kakeknya, sama tante, om, semua deh yang bisa kasih masukan,” jelasnya. [][teks @amuspitasari | foto @amuspitasari, @Viu_ID]