}
Sosok Inna Kamarie di Mata Beben Jazz
Celeb

Sosok Inna Kamarie di Mata Beben Jazz

by Intern
Sat, 14-Jul-2018

Inna Kamarie baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “Cinta Terbaik” pada Selasa, [10/7]. Lagu tersebut bercerita tentang perjalanan kisah cinta Inna dan suaminya, Beben Jazz.

Dalam acara peluncuran tersebut, Inna bercerita tentang proses pembuatan single yang ditujukan bagi suaminya itu. Mulai dari menyusun lirik, memilih chord, hingga menjadi sebuah lagu. 

“Ayah, om, aku bikin lagu ini buat om ya. Ini apa yang aku rasain selama ini, semoga om suka. Terus ya, diem senyum-senyum,” cerita Inna.

Beben Jazz merasa single “Cinta Terbaik” merupakan sebuah kejutan dari Inna untuk dirinya. Ia merasa terharu setiap kali mendengarkan lagu tersebut. Menurutnya, lagu tersebut adalah sebuah kado terindah.

“Jadi bagi saya ini adalah kejutan. Jujur, ada rasa haru ya setiap lagu ini dinyanyikan berkali-kali.Bagi saya ini adalah kado indah yang abadi,” ungkap Beben.

Beben juga mengungkapkan sosok Inna Kamarie. Menurutnya, Inna merupakan sosok yang unik, matang, dan memiliki pola pikir yang cerdas. Beben merasa hidupnya lengkap dan menjadi lebih positif ketika bersama Inna.

“Jadi bisa dibilang, dia salah satu orang terunik. Dia melengkapi hidup saya. Banyak hal-hal ketika bersama Inna, saya menjadi lebih positif,” akunya.

Laki-laki penyuka musik jazz selalu memberikan kebebasan bagi Inna untuk menjadi dirinya sendiri. Ia juga menyukai sikap Inna yang mandiri.

“Seorang Inna Kamarie selalu melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri. Saya selalu membiarkan Inna menjadi dirinya,” kata Beben. [][teks & foto @amuspitasari]