}
Forbes Nobatkan Kylie Jenner Sebagai Salah Satu Wanita Muda Terkaya
Celeb

Forbes Nobatkan Kylie Jenner Sebagai Salah Satu Wanita Muda Terkaya

by Intern
Tue, 17-Jul-2018

Forbes baru saja merilis sampul majalah edisi terbarunya pada Rabu [11/7]. Dalam majalah yang akan terbit pada 31 Agustus 2018 itu, terlihat foto Kylie Jenner menghiasi seluruh sampul dengan balutan blazer berwarna hitam.

Ya, Kylie Jenner memang dinobatkan sebagai salah satu wanita muda terkaya di Amerika Serikat versi Majalah Forbes. Bungsu dari keluarga Jenner ini menempati urutan ke-27 dari 60 wanita terkaya sedunia.

"Pada usia 21 tahun, dia akan menjadi miliarder termuda. Selamat datang di era leverage," tulis Forbes dalam sampul majalahnya.

Dilansir dari CNN Internasional, dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, Kylie dapat meraup keuntungan senilai USD 900 juta. Menurut Forbes, salah satu sumber pendapatan Kylie berasal dari perusahaan kosmetik miliknya. Kylie menggunakan namanya sendiri sebagai merk dagang kosmetik itu.

Awalnya, Kylie hanya menjual rangkai produk untuk bibir di tahun 2015. Kemudian usahanya semakin berkembang yang kemudian membuatnya menambah berbagai jenis produk kecantikan seperti eyeshadow, concealer, kuas makeup, dan sebagainya.

Selain itu, keuntungan pendapatan lainnya berasal dari program TV reality show dan endorsement yang ia terima. Selama ini, ia selalu menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk kecantikan miliknya dan menerima endorse.

Instagram dan Snapchat memang menjadi media sosial yang digunakan keluarga Jenner untuk meraup keuntungan. Menurut Kylie, sosial media dapat memudahkan hubungannya dengan penggemar dan pelanggannya. 

"Sosial media adalah platform yang luar biasa. Aku bisa memiliki akses yang mudah kepada pelanggan dan penggemarku," ujar Kylie. [][teks @amuspitasari | foto @Forbes]