}
Fokus Siapkan Pernikahan, Justin Bieber Tunda Musik Baru
Celeb

Fokus Siapkan Pernikahan, Justin Bieber Tunda Musik Baru

by Intern
Wed, 01-Aug-2018

Justin Bieber tampaknya tak ingin membuang-buang waktu untuk merencanakan masa depannya bersama Hailey Baldwin. Setelah sebelumnya dikabarkan bertunangan pada 8 Juli lalu, Justin dan Hailey terlihat tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Dilansir Daily Mail, pasangan itu tampak menghadiri Gereja Hillsong dan terlihat menyapa pendeta mereka di luar jalan sebelum kebaktian hari Minggu [29/7]. Hailey terlihat mengenakan atasan dengan model crop dan celana high waist putih.

Model berusia 21 tahun itu mengenakan sepatu kets putih yang terlihat nyaman untuk mengikuti pelayanan di gereja. Tas punggung Louis Vuitton, anting dan gelang emas mungil semakin melengkapi penampilan kasual Hailey. Ia juga terlihat membawa sebuah catatan kecil di tangannya.

Sementara itu, Justin juga terlihat kasual dengan kaus putih bergambar kartun dan celana pendek Adidas berwarna biru. Pelantun lagu Baby itu melengkapi penampilannya dengan sepatu kets biru-merah dan kaus kaki putih.

Pasangan yang bertunangan di Bahamas itu awalnya dikabarkan akan melangsungkan sebuah pernikahan cepat dan intim yang hanya dihadiri keluarga dekat. Namun, sebuah laporan baru dari ayah Hailey, Stephen Baldwin menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi β€œwedding of the year” dengan mengundang sebanyak 500 tamu.

Justin mengatakan kepada para paparazzi bahwa ia akan menikahi Hailey di New York dan lebih memilih untuk fokus pada pernikahannya daripada musik baru. Sebelum pernikahan berlangsung, mereka harus menjalani kursus pra-nikah di Gereja Hillsong.

β€œIni adalah sesuatu yang mereka berdua ingin lakukan karena kepercayaan itu penting bagi mereka dan itu akan sangat membantu membangun fondasi yang kuat untuk tahun-tahun yang mereka rencanakan untuk dihabiskan bersama,β€œ ujar sebuah sumber kepada Daily Mail. [][teks @amuspitasari | foto @VogueAustralia]