}
Teman Dekat Ingin Demi Lovato Direhabilitasi
Celeb

Teman Dekat Ingin Demi Lovato Direhabilitasi

by Intern
Fri, 03-Aug-2018

Demi Lovato segera meninggalkan rumahsakit setelah lebih dari satu minggu dirawat akibat overdosis narkoba. Seorang teman dekatnya menyatakan kepada situs TMZ bahwa mantan kekasih Joe Jonas itu sudah dalam kondisi stabil dan lebih baik.

Teman dekat dan tim yang bekerja untuk Demi berencana untuk mengirimnya ke tempat rehabilitasi. Mereka mengancam akan berhenti bekerja dengan Demi bila ia tak menjalani proses rehabilitasi.

“Dia bisa mati jika tidak memeriksakan dirinya. Dan itu tidak akan terjadi bila kita tidak melakukan apapun,” ujar seorang sumber pada TMZ, Rabu [1/8].

Meskipun kondisi pelantun lagu "Sorry Not Sorry" itu sudah stabil, ia masih harus menjalani pemulihan di Rumah Sakit Cerdars-Sinai Los Angeles. Dilansir dari PEOPLE, salah satu teman dekat Demi mengatakan bahwa satu-satunya cara agar ia menjadi lebih baik adalah berhenti dari dunia hiburan.

“Dia harus keluar dari sistem ini yang sudah ada sejak ia berusia 13 tahun. Demi tak pernah ada waktu untuk libur,” ujar salah satu teman dekat Demi.

Sebelumnya, Demi dikabarkan tidak sadarkan diri di rumahnya. Menurut pihak kepolisian, Demi mengalami overdosis setelah menegak narkoba jenis heroin. Sebelum ditemukan overdosis, ia sempat merayakan pesta ulangtahun salah satu penari latarnya di restoran dan bar Saddle Ranch, Los Angeles. Di tahun 2010, Demi pernah menjalani rehabilitasi karena ketergantungan obat dan alkohol. [][teks @amuspitasari | foto etonline.com & energy106.ca]