}
Lutesha Rela Jadi Vegetarian Demi Peran Holistik
Celeb

Lutesha Rela Jadi Vegetarian Demi Peran Holistik

by Intern
Wed, 08-Aug-2018

Aktris cantik Lutesha memang masih terbilang baru dalam dunia perfilman. Namun, ia telah dipercaya untuk memerankan karakater bernama Suri dalam film My Generation besutan sutradara Upi Avianto pada 2017 silam.

Kini, aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu mulai menjajal akting di dunia web series. Baru-baru ini, Lutesha tengah terlibat dalam produksi original series milik penyedia layanan video over-the-top [OTT], Viu.

Dalam original series bertitel Halustik itu, Lutesha memainkan peran sebagai Niki. Ia merasa terhormat dapat menjadi bagian dari original series tersebut. Apalagi, ia bekerja dengan tiga sutradara yang berbeda dalam original series pertamanya itu.

It’s an honor for me. Bisa bekerja dengan tiga sutradara ini, karena saya sebagai aktris yang masih baru dan ini web series pertama saya. Jadi saya deg-degan banget,” ujar wanita berusia 24 tahun itu saat ditemui dalam konferensi pers Halustik pada Senin, [6/8] di Menteng, Jakarta Pusat.

Karakter Niki dalam series digambarkan sebagai sosok yang sangat menjunjung gaya hidup holistik, seperti menjadi seorang vegetarian, melakukan yoga, hingga meditasi. Untuk mendalami perannya sebagai karakter yang holisitik, Lutesha rela menjadi seorang vegetarian dan melakukan meditasi.

“Karakter Niki itu very into yoga vegan. Jadi untuk web series ini aku mencoba menjadi vegan. Aku nggak makan telur, mencoba yoga dan meditasi juga,” aku Lutesha.

Selain menjadi vegetarian dan melakukan meditasi, Lutesha juga menonton TV series sebagai referensinya untuk mendalami peran. Ia juga kerap bertanya seputar gaya hidup holistik kepada lawan mainnya, Tara Basro, dalam original series tersebut.

“Lutesha juga sempat nanya-nanya soal holistik lifestyle dan segala macem ke aku,” kata Tara.

Menurut Lutesha, dengan keterlibatannya dalam original series ini membuat ia belajar banyak hal. Seperti apa yang boleh dan tidak boleh dimakan seorang vegetarian. Sejauh ini, wanita asal Bali itu merasa nyaman menjadi vegetarian. Namun, ia belum memastikan apakah tetap menjadi seorang vegetarian atau tidak setelah project seriesnya ini rampung. [][teks @amuspitasari | foto @amuspitasari & lenterra.co]