}
Sutradara Dipecat, Dave Bautista Ancam Keluar dari Guardians of the Galaxy 3
Celeb

Sutradara Dipecat, Dave Bautista Ancam Keluar dari Guardians of the Galaxy 3

by Intern
Thu, 09-Aug-2018

Dave Bautista tampaknya tidak tertarik untuk melanjutkan perannya sebagai Drax dalam sekuel ketiga film Guardians of the Galaxy. Hal itu karena Disney memecat James Gunn, sutradara yang telah menggarap dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya.

Mantan pegulat itu mengatakan kepada situs ShortList bahwa ia akan keluar dari sekuel ketiga film tersebut jika Marvel tidak menggunakan skrip yang telah ditulis Gunn.

“Jika [mereka] tidak menggunakan skrip itu, maka saya akan meminta mereka untuk melepaskan saya dari kontrak, menghentikan saya, atau mengganti saya,” sumpah pria 49 tahun tersebut.

Seorang penggemar bertanya kepada Bautista melalui Twitter, apa yang akan ia lakukan jika Gunn tidak kembali menjadi sutradara dalam sekuel ketiga film itu. Menurutnya, Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn bukanlah seperti yang ia inginkan.

“Saya akan melakukan apa yang menjadi kewajiban saya secara hukum yang sah. Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn bukanlah yang saya inginkan. GOTG tanpa James Gunn bukanlah GOTG. Hal itu juga sangat memuakkan bila bekerja untuk seseorang yang memberdayakan kampanye kotor dengan seorang fasis #cybernazi. Itu yang saya rasakan,” tulis Bautista dalam akun Twitternya pada Senin, [6/8].

Bulan lalu, Disney memecat Gunn setelah aktivis bernama alt-right [alternative right] menemukan rangkaian cuitan yang mengandung unsur pedofilia dan pemerkosaan di akun Twitternya pada 2008 lalu. Gunn juga telah meminta maaf atas tweet yang ia maksud sebagai “lelucon ofensif” itu.

Dilansir dari HuffingtonPost, sejumlah pemain yang membintangi Guardian of the Galaxy menentang keputusan Disney dalam sebuah surat terbuka untuk Gunn. Mereka meminta mengembalikan nama Gunn sebagai sutradara di film warabala ternama itu.

Menurut sebuah sumber di Disney, Gunn tidak mungkin dipekerjakan kembali meskipun para pemain menentang keputusan tersebut.

“Saya tidak berpikir [itu] akan membuatnya dipekerjakan kembali. Tapi saya berharap itu membuka mata orang-orang tentang karakter James,” tutup Bautista. [][teks @amuspitasari | foto empireonline.com & digitalspy.com]