}
Jenius Ajak Generasi Millenia Berbagi Kreasi
Ekonomi

Jenius Ajak Generasi Millenia Berbagi Kreasi

by Yogira
Mon, 18-Dec-2017

Sejak resmi diluncurkan pada Agustus 2016, Jenius sebagai aplikasi revolusioner di dunia perbankan kian menarik perhatian, terutama dari generasi millenia, yang digital savvy. Maklum, Jenius memudahkan mereka dalam mengelola keuangan dengan memanfaatkan perangkat smartphone.

Nah, guna memperkuat interaksi dengan pelanggannya, Jenius meluncurkan Jenius Co Create, di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis [14/12]. Jenius Co Create adalah semacam wadah dalam berbagi ide, inspirasi, dan kreativitas, khususnya untuk generasi muda. Peluncuran ini terinspirasi dar semangat gotong royong dengan cara kolaborasi dan kokreasi guna membangun industri dan komunitas yang lebih maju secara finansial.

Head of Banking Jenius, Peter van Niewenhuzen menyebutkan, Jenius tercipta berdasarkan perpaduan konsep life finance dan dan co create. Nah, anak muda zaman sekarang peduli akan hal ini.

"Kami melakukan kolaborasi dan kokreasi tidak hanya berhenti pada fase pembentukan awal. Kami ingin Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan gaya hidup para digital savvy yang begitu dinamis. Maka semangat kokreasi terus kami lakukan supaya Jenius bisa tetap relevan,” jelas Peter.

Menurut founder INDOESTRI Leonard Theosabrata, dengan adanya Jenius Co Create, para digital savvy akan lebih mudah saling berinteraksi dan berbagi ide dalam sebuah ruang, misalnya dengan program workshop, yang menyajikan aneka materi industri kreatif.

“Saya percaya, Jenius Co.Create akan menjadi wadah yang tepat untuk berkreasi, bertukar ide, serta melontarkan inovasi baru yang nantinya dapat berguna. Salah satunya bagi masa depan life finance di Indonesia,” imbuh Leonard.

Siapun yang ingin menjadi bagian dari komunitas Jenius Co.Create, kini sudah tersedia Jenius Co.Create Space di dua lokasi Jakarta, yakni: di Street Gallery Pondok Indah Mall [PIM] 3 dan Mal Kelapa Gading [MKG]. Dua tempat ini bisa menjadi ‘arena’ berbagi ide dan kegiatan kreatif siapa saja. Syaratnya harus mendaftar ke cocreate.id.

Pada acara peluncuran Jenius Co Create, hadir pula Eka Situmorang [travel blogger dan Jenius Co.Creator] dan Febri Rusli [Partnership Head Jenius]. Eka berbagi pengalaman travelingnya dengan memanfaatkan aplikasi Jenius untuk mengelola budget perjalanannya, juga untuk kebutuhan rumah tangganya. Sedangkan Febri memperkenalkan Jenius Co Create sebagai solusi cerdas bagi masyarakat, yang ingin sukses di era digital ini, dengan memanfaatkan ruang kreatif dan kolaborasi ide, serta memanfaatkan aplikasi Jenius sebagai pendukung aktivitasnya. [][teks & foto @yogirudiat]