}
Fakta Beda Gender
Fakta

Fakta Beda Gender

by Hagi
Tue, 10-May-2016

Bukan hanya beda fisik dan jenis kelamin, pria dan wanita punya sejumlah perbedaan yang menarik. Simak ya..

1. Ukuran otak pria 10% lebih besar daripada ukuran otak wanita, tetapi otak wanita bekerja lebih efisien.

2. Pria dan wanita yang mendengarkan musik yang serupa cenderung menjadi komunikator yang lebih baik dan punya relasi yang tahan lama.

3. Studi menunjukkan bahwa pria dan wanita mengalami jumlah emosi yang sama, tetapi wanita cenderung lebih jujur tentang perasaan mereka.

4. Pria berbohong enam kali sehari, dua kali lebih sering daripada perempuan.

5. Sebanyak 85% pria salah menyikapi perilaku pertemanan seorang wanita sebagai aksi menggoda.

6. Studi menunjukkan bahwa pria lebih rentan secara emosional, dan patah hati bisa sangat mempengaruhi mereka, dibanding pada wanita.

7. Ladies, perhatikan suara para pria ya. Mereka cenderung melembutkan nada suara mereka saat bicara dengan seseorang yang mereka cintai.

8. Studi menunjukkan, saat pria menjadi romantis dan membuka perasaan mereka, para wanita merasa lebih diinginkan secara emosional dan seksual.

9. Menurut psikologi, pria cenderung melupakan, tetapi tak pernah memaafkan. Wanita cenderung memaafkan, tetapi tak pernah melupakan.

10. Tiga alasan yang bikin cewek memutuskan hubungan: berkurangnya cinta [39,7%], pasangan tidak setia [36,6%], dan hilang kepercayaan [29,7%].

11. Buat wanita, berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan wanita lain adalah sebentuk cara untuk meredakan stres.

12. Baik pria dan wanita lebih menyukai wajah yang menarik ketimbang bentuk tubuh yang menarik untuk hubungan jangka panjang.

13. Wanita cantik cenderung jarang diajak berkencan karena para pria merasa terintimidasi oleh mereka.

14. Jika Anda berpenampilan menarik, maka orang dengan gender yang sama akan cenderung lebih keras menilai, karena mereka takut Anda jadi pesaing.

15. Wanita lebih tertarik pada pria yang memperhatikan, yaitu pria yang mengingat rincian tentang mereka, tanpa harus diingatkan.

16. Tiga kebohongan umum dari pria: saya minta maaf, saya cinta kamu, saya tidak akan menyakitimu.

17. Tiga kebohongan umum dari wanita: saya baik-baik saja, saya tidak marah ke kamu, saya tidak mencintaimu.

18. Menurut sebuah studi ilmiah, pria yang tidak setia memiliki IQ lebih rendah. [][teks @evaevilia/berbagai sumber | foto freeimages.com]